Coppa Italia

Channel TV Siaran Langsung AC MILAN vs LAZIO Perempat Final Coppa Italia Malam Ini Tayang di TVRI

Menghadapi Lazio di perempat final Coppa Italia, AC punya modal kepercayaan diri setelah menang Derby della Madonnina vs Inter Milan 

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Isabella BONOTTO / AFP
AC Milan vs Lazio, Coppa Italia - Foto dok ilustrasi: Franck Kessie saat laga Liga Italia Serie A antara AC Milan vs Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan berhadapan dengan Lazio di perempat final Coppa Italia malam ini, tepatnya pada Kamis dini hari 10 Februari 2022. Siaran Langsung AC Milan vs Lazio tayang di Channel Tv partner Coppa Italia TVRI pada pukul 03.00 WIB. 

Pemenang laga AC Milan vs Lazio berpotensi bertemu dengan Inter Milan yang lebih dulu bermain dan menang atas AS Roma. 

AC memiliki modal kepercayaan diri tinggi setelah menang dalam Derby della Madonnina melawan Inter Milan di Serie A Liga Italia. 

Sementara ini Lazio berada di tempat keenam di klasemen Serie A dan telah meningkat setelah awal yang buruk untuk kampanye mereka.

Baca juga: PREDIKSI Skor AC MILAN vs LAZIO: Jadwal Coppa Italia Malam Ini

Biancocelesti melewati Fiorentina dengan selisih 3-0 selama akhir pekan dan ingin mencapai hasil yang sama di pertandingan ini.

AC Milan, di sisi lain, berada di tempat ketiga dalam tabel liga saat ini dan telah mengesankan musim ini. Rossoneri mengejutkan Inter Milan dengan kemenangan 2-1 di pertandingan sebelumnya dan akan percaya diri memasuki pertandingan ini.

Head-to-Head AC Milan vs Lazio

AC Milan memiliki rekor bagus melawan Lazio dan telah memenangkan 16 dari 40 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Lazio telah meraih sembilan kemenangan melawan AC Milan dan ingin meningkatkan rekor mereka melawan Rossoneri, dikutip Tribun Jogja dari laman sportskeeda.

Baca juga: INTER MILAN Bertemu AC Milan atau Lazio di Semifinal Piala Italia

Pertandingan sebelumnya antara dua tim Serie A terjadi pada bulan September tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk AC Milan. Lazio tampil buruk pada hari itu dan perlu meningkatkannya minggu ini.

AC Milan di Serie A: W-D-L-W-W

Lazio di Serie A: W-D-W-L-D

Update Skuad AC Milan

Ante Rebic, Fikayo Tomori, dan Zlatan Ibrahimovic cedera saat ini dan tidak akan dapat tampil dalam pertandingan ini. Fode Ballo-Toure kembali dari tugas internasional tetapi tidak mungkin memainkan peran minggu ini.

Cedera: Ante Rebic, Fikayo Tomori, Zlatan Ibrahimovic

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved