Coppa Italia

AC MILAN vs LAZIO - Peluang Brahim Diaz Kembali Cetak Gol di Perempat Final Coppa Italia

Brahim Diaz diprediksi bakal jadi starter saat AC Milan menghadapi Lazio malam ini di perempat final Coppa Italia

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
Miguel MEDINA / AFP
Brahim Diaz, AC Milan - Ilustrasi Foto dok: Brahim Diaz merayakan gol di Liga Champions antara AC Milan vs Atletico Madrid pada 28 September 2021 di stadion San Siro di Milan 

TRIBUNJOGJA.COM - Perempat Final Coppa Italia antara AC Milan vs Lazio menjadi peluang bagi penyerang muda Rossoneri, Brahim Diaz, untuk kembali mencatatkan namanya di papan skor. Brahim Diaz diprediksi bakal jadi starter saat AC Milan menghadapi Lazio malam ini. 

Laga ini pun menjadi kesempatannya untuk unjuk gigi. Brahim Diaz akan berusaha untuk mengakhiri kekeringan golnya malam ini karena pemain Spanyol itu diperkirakan akan bermain sebagai starter melawan Lazio.

Rossoneri menjamu tim asuhan Maurizio Sarri dalam pertandingan perempat final Coppa Italia di Stadio Giuseppe Meazza pada Kamis dini hari 10 Februari 2022, kick off pukul 03.00 WIB. Siaran Langsung AC Milan vs Lazio tayang di Channel Tv partner Coppa Italia TVRI.

Baca juga: Channel TV Siaran Langsung AC MILAN vs LAZIO Perempat Final Coppa Italia Malam Ini Tayang di TVRI

Penyerang 22 tahun itu memiliki awal yang solid musim ini dengan empat gol dan dua assist dalam delapan pertandingan pembukaan di semua kompetisi, dilansir Tribun Jogja dari laman Football Italia.

Namun, ia gagal untuk mempertahankan posisi yang sama setelah pulih dari COVID dan gol terakhirnya terjadi pada September 2021 dalam pertandingan tandang Serie A melawan Spezia.

Meskipun menjadi starter reguler di bawah Stefano Pioli musim ini, Brahim hanya membuat dua assist sejak awal November dan gagal mencetak gol selama lebih dari empat bulan.

Baca juga: AC MILAN vs LAZIO - Update Skuad H2H dan Prediksi Skor Perempat Final Coppa Italia Malam Ini

Fans Milan berharap derby pekan lalu bisa menjadi titik balik bagi pemain pinjaman Real Madrid yang memberikan dampak signifikan setelah diperkenalkan di babak kedua melawan Nerazzurri.

Brahim tidak membantu Olivier Giroud untuk salah satu dari dua golnya, tetapi Rossoneri mencetak dua gol setelah pemain Spanyol itu masuk.

(*/ Tribun Jogja )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved