Prediksi Susunan Pemain Burnley Vs Manchester United: Rashford, Sancho dan Ronaldo Starter?

Menghadapi tim yang berada di dasar klasemen Liga Premier dan hanya memenangkan satu pertandingan sepanjang musim, Setan Merah masuk sebagai favorit.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Muhammad Fatoni
twitter.com/ManUtd
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Arsenal pada pekan 14 Liga Inggris 2021/22 di Old Trafford pada Jumat (3/12/2021) dini hari WIB. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United bertekad kembali ke jalur kemenangan ketika mereka berhadapan dengan Burnley di Liga Premier pertengahan pekan ini di Turf Moor, Rabu (9/2/2022) pukul 03.00 WIB.

Seperti diketahui, Manchester United bertujuan untuk memperkuat cengkeraman mereka di tempat keempat di tabel Liga Premier.

Manchester United belum mampu mengumpulkan hasil yang konsisten, tetapi dengan tim di sekitar mereka juga tergelincir, mereka mampu naik ke posisi keempat, menyusul kemenangan 1-0 penting mereka atas peringkat kelima West Ham United.

Setelah melewati empat pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi, Setan Merah menderita kekalahan adu penalti yang mengejutkan dari Middlesbrough di Piala FA pekan lalu.

Dengan West Ham hanya terpaut satu poin dan tim-tim seperti Tottenham Hotspur dan Arsenal tidak jauh dari sana, juara Inggris 20 kali itu tidak boleh lagi melakukan kesalahan atau kesalahan.

Namun, mengunjungi Turf Moor untuk menghadapi Burnley bukanlah hal yang mudah bagi tim-tim di Liga Inggris.

Namun, The Clarets mengalami musim yang sulit, setelah memenangkan hanya satu dari 19 pertandingan mereka musim ini, yang membuat mereka duduk di dasar klasemen.

Tetapi dengan Norwich City yang berada di urutan ke-17 hanya berjarak tiga poin, masih ada banyak harapan bagi pasukan Sean Dyche, yang bermain imbang tanpa gol berturut-turut melawan Watford dan Burnley dalam dua pertandingan liga terakhir mereka.

Menjelang pertandingan ini, Charlie Taylor hampir pulih dari cedera, tetapi laga kontra Manchester United datang terlalu cepat untuk bek kiri.

Johann Berg Gudmundsson (radang usus buntu) dan Matej Vydra (hernia) akan absen, sementara sesama striker Ashley Barnes diragukan. Josh Brownhill kembali tersedia untuk Sean Dyche setelah menjalani larangan satu pertandingannya.

Burnley akan turun dalam formasi 4-4-2 mereka yang biasa, Nick Pope akan menjadi kunci di bawah mistar untuk Clarets.

Pemain internasional Inggris akan dilindungi oleh lini belakang yang terdiri dari Connor Roberts, James Tarkowski, Ben Mee dan Erik Pieters, yang akan tetap ketat dan kompak di belakang.

Ashley Westwood dan Brownhill yang kembali akan ditugaskan untuk menahan benteng di tengah lapangan.

Tugas utama mereka adalah membatasi pengaruh Bruno Fernandes dan mencoba menemukan pemain sayap saat menguasai bola untuk melancarkan serangan balik.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved