Rumor Transfer: Barcelona FC, Real Madrid dan Liverpool Pantau Situasi Serge Gnabry

Pemain berusia 26 tahun ini memiliki  rekor 59 gol dan 37 assist dalam 154 penampilan selama bertugas bersama Bayern Munich.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Iwan Al Khasni
FRANCK FIFE / POOL / AFP
Gelandang Bayern Munich Jerman Serge Gnabry (kiri) menantang bek Lyon asal Brazil Marcal selama pertandingan sepak bola semifinal Liga Champions UEFA antara Lyon dan Bayern Munich di stadion Jose Alvalade di Lisbon pada 19 Agustus 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM SPANYOL- Barcelona, Real Madrid, dan Liverpool dilaporkan memantau dengan cermat situasi pemain internasional Jerman berusia 26 tahun Serge Gnabry di Bayern Munich.

Menurut sebuah laporan oleh Sky Deutschland, beberapa klub terkenal di seluruh Eropa sedang melacak situasi Serge Gnabry di Bayern Munich.

Pemain internasional Jerman berusia 26 tahun itu ingin tetap bertahan di Allianz Arena tetapi hanya akan mengikatkan masa depannya kepada raksasa Bavaria jika mereka menawarkan kontrak yang dapat diterima.

Serge Gnabry telah berubah dari penyerang yang menjanjikan sekaligus menjadi sosok penting bagi klub dan negara, setelah berkembang pesat dalam empat tahun terakhir.

Pemain berusia 26 tahun ini memiliki  rekor 59 gol dan 37 assist dalam 154 penampilan selama bertugas bersama Bayern Munich.

Tapi raksasa Bavaria itu berada dalam masalah mengenai masa depan jangka panjang Gnabry, karena ia telah memasuki 18 bulan terakhir dari kontraknya.

Dengan pembicaraan mengenai perpanjangan yang tertunda akhir-akhir ini, beberapa petinggi Eropa, termasuk Barcelona, Real Madrid dan Liverpool, telah mengarahkan perhatian mereka pada pemain tersebut.

Ketertarikan dari Barcelona  datang di tengah ketidakpastian seputar masa depan Memphis Depay.

Performa pemain asal Belanda itu telah menurun setelah awal yang kuat untuk mantranya bersama Barcelona, dan dia bisa meninggalkan Camp Nou di jendela transfer musim panas.

Gnabry bisa jadi upgrade Depay jika didatangkan dari Bayern Munich.

Adapun Real Madrid,  Merengues mungkin perlu memasuki pasar untuk beberapa pemain menyerang.

Sementara Kylian Mbappe diperkirakan akan menggantikan Gareth Bale, masa depan Eden Hazard yang tidak pasti membuat pemain internasional Jerman berusia 26 tahun itu bisa menjadi pilihan untuk menggantikan posisi penyerang Belgia itu dalam skuad, sehingga membuatnya menjadi target yang layak .

Kabar Laliga: Barcelona FC Dikabarkan Semakin Dekat Dapatkan Duo Bek Chelsea

Inilah Rating Pemain Barcelona FC Kontra Atletico Madrid, Gavi 8, Torres 7, Traore 7

Raksasa Liga Premier Liverpool dan Manchester United juga tertarik untuk mengontrak Gnabry dari Bayern Munich.

The Reds mungkin perlu membuka opsi jika mereka tidak dapat menyelesaikan persyaratan perpanjangan kontrak dengan Mohamed Salah, yang secara kebetulan menjadi target Barcelona dan Real Madrid.

Dan Gnabry adalah opsi yang layak untuk menjadi penerus jangka panjang Salah di Liverpool.

Ketertarikan Manchester United pada Gnabry bisa jadi berasal dari situasi genting Mason Greenwood dan Anthony Martial.

Namun meski menarik minat dari Barcelona, Real Madrid, Liverpool dan Manchester United, pemain berusia 26 tahun itu lebih memilih bertahan di Bayern Munich.

Namun, dia ingin klub Bavaria itu menawarkan kontrak yang menghargai dia dengan benar untuk mengikat masa depan jangka panjangnya.

Jika tidak, pelamar seperti Barcelona, Real Madrid, Liverpool dan Manchester United mungkin menyukai peluang mereka untuk mendapatkannya dengan harga murah di musim panas. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved