Premier League

Rumor Premier League, Ashley Cole Susul Frank Lampard ke Everton?

Cole saat ini bekerja dengan akademi Chelsea sekaligus menjadi pelatih di skuat Inggris U21.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Iwan Al Khasni
www.mlssoccer.com
Mantan pesepak bola Chelsea, Ashley Cole. 

TRIBUNJOGJA.COM Inggris- Manajer baru Everton Frank Lampard diperkirakan akan menambahkan mantan rekan setimnya di Chelsea Ashley Cole ke staf pelatihnya di Goodison Park pada hari Rabu.

Cole saat ini bekerja dengan akademi Chelsea sekaligus menjadi pelatih di skuat Inggris U21.

Tetapi setelah diskusi untuk membawa Cole bergabung di Goodison Park, diharapkan mantan pesepak bola berusia 41 tahun itu akan bergabung dengan tim backroom Lampard pada hari Rabu.

Kedua mantan pesepak bola Inggris ini menghabiskan delapan tahun bersama di Stamford Bridge, memenangkan gelar Liga Inggris , empat Piala FA, Liga Champions dan dua Piala Liga.

Lampard telah mendatangkan Joe Edwards dari Chelsea sebagai asisten manajernya, mantan manajer Derby, Reading dan Swansea Paul Clement sebagai pelatih tim utama dan Chris Jones, yang merupakan bagian dari tim pelatih di Derby.

Bos baru Everton itu mempertahankan mantan manajer sementara Duncan Ferguson dan pelatih kiper Alan Kelly.

LIVERPOOL Optimistis Gaet Wonderkid Fabio Carvalho di Bursa Transfer Musim Panas

Resmi Tinggalkan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang: Perpisahan yang Menyakitkan

Everton merekrut Dele Alli dari Spurs

Dele Alli mengatakan dia senang bekerja di bawah Frank Lampard di Everton saat dia menandatangani kontrak permanen dengan The Toffees, setelah tujuh tahun di Tottenham

Dele Alli telah bergabung dengan Everton secara permanen dari Tottenham pada Deadline Day dalam kesepakatan yang bisa menelan biaya hingga £ 40 juta.

Alli telah bergabung dengan The Toffees dengan kontrak dua setengah tahun saat ia ingin menghidupkan kembali karirnya yang terhenti di Goodison Park.

Begini Nasib Mason Greenwood Setelah Ditangkap Polisi Manchester

DAFTAR Pemain Baru Klub Liga Inggris, Newcastle 5, Arsenal 2, MU, Chelsea Nihil

Potensi biaya transfer £40 juta akan disusun berdasarkan add-on terkait kinerja.

Manajer baru Everton Frank Lampard, yang baru secara resmi ditunjuk sebagai bos pada Senin sore , merupakan faktor kunci dalam meyakinkan pemain berusia 25 tahun itu untuk bergabung dengan klub.

Selain itu, Everton telah menandatangani Donny van de Beek dengan status pinjaman dari Manchester United untuk sisa musim ini.

Gaji pemain internasional Belanda akan dibayar penuh oleh The Toffees, yang tidak memiliki opsi untuk membuat kepindahannya permanen.

Crystal Palace dan Valencia juga dalam pembicaraan untuk mengontrak Van de Beek selama jendela transfer Januari, tetapi ia memilih untuk pindah ke Goodison Park.

Van de Beek menyatakan dirinya fit dan tersedia untuk kunjungan Liga Premier Selasa depan ke Newcastle United, karena ia terikat piala untuk pertandingan Sabtu melawan dengan Brentford. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved