Liga Inggris

Bursa Transfer Liga Inggris: Pertarungan Sengit MU Chelsea dan Man City Rekrut Declan Rice

Bagi Man United, Declan Rice merupakan target utama. Sementara Chelsea adalah rumah bagi Declan Rice ketika ia kali pertama masuk ke akademinya.

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
Michael Regan / POOL / AFP
Gelandang Manchester United Scott McTominay (tengah) bersaing dengan gelandang Inggris West Ham United, Declan Rice (kiri) pada pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris Manchester United dan West Ham United di Old Trafford di Manchester, Rabu 10 Februari 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United dan Chelsea bakal berebut untuk merekrut gelandang West Ham United, Declan Rice pada Bursa Transfer Liga Inggris di musim panas ini. Tidak hanya MU dan Chelsea, Manchester City juga nimbrung untuk memboyong gelandang 23 tahun tersebut. 

Bagi Man United, Declan Rice merupakan target utama. Sementara Chelsea adalah rumah bagi Declan Rice ketika ia kali pertama masuk ke akademinya.

Pemain berusia 23 tahun itu telah mencetak tiga gol dan mencatatkan empat assist dalam 28 penampilan untuk The Hammers selama musim 2021-22.

Di West Ham, sang gelandang kembali menikmati musim yang kuat untuk tim David Moyes.

Baca juga: Persaingan Bursa Transfer Musim Panas: Barcelona, Real Madrid dan Manchester City Berebut Haaland

Rice memiliki kontrak di Stadion London hingga Juni 2024, tetapi ada sejumlah spekulasi seputar masa depannya dalam beberapa bulan terakhir.

Sejumlah klub Premier League dikatakan tertarik pada jasanya, termasuk Manchester City, Manchester United dan Chelsea.

Man City, Man United dan Chelsea semuanya berencana untuk mendatangkan pemain internasional Inggris itu selama jendela transfer musim panas ini, laporan Menurut The Telegraph dikutip Tribun Jogja hari ini via sportsmole.

Setan Merah diyakini telah mengidentifikasi Rice sebagai target lini tengah utama mereka, sementara Chelsea telah lama dikaitkan dengan pemain yang mereka lepaskan dari akademi mereka pada usia 14 tahun.

Finalis Euro 2020 ini telah mencetak delapan gol dan mencatatkan sembilan assist dalam 173 penampilan untuk The Hammers sejak melakukan debutnya di tim utama pada 2017.

(*/ose/ Tribun Jogja )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved