Sinergikan Semangat, DPD PAN Kabupaten Sleman Lantik Pengurus dan Gelar Rakerda

Ada tiga hal utama yang dibahas, yakni pemaparan strategi pemenangan Pemilu 2024, laporan keuangan 2021, dan rancangan keuangan partai pada 2022.

Penulis: Sigit Widya | Editor: Sigit Widya
Dok DPD PAN Kabupaten Sleman
DPD PAN Kabupaten Sleman menggelar pelantikan DPD PUAN Kabupaten Sleman, Dewan Pimpinan Ranting PAN se-Kabupaten Sleman sekaligus Rapat Kerja Daerah I DPD PAN Kabupaten Sleman di Kantor DPD PAN Kabupaten Sleman, Minggu (30/1/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - DPD PAN Kabupaten Sleman menggelar pelantikan DPD Perempuan Amanat Nasional Kabupaten Sleman, Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) PAN se-Kabupaten Sleman, sekaligus Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I DPD PAN Kabupaten Sleman di Kantor DPD PAN Kabupaten Sleman, Minggu (30/1/2022).

Ketua Majelis Kehormatan Partai DPW PAN DIY, Sri Purnomo, hadir sekaligus membuka Rakerda DPD PAN Kabupaten Sleman.

Hadir pula Anggota DPR RI Fraksi PAN dari DIY, Ibnu Mahmud Bilalludin; Ketua DPD PAN, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sleman, Anggota DPRD Kabupaten Sleman Fraksi PAN, Sekjen PAN, beserta jajaran, Ketua DPC dan DPRt PAN se-Kabupaten Sleman.

Rakerda tersebut digelar untuk menyinergikan semangat guna mencapai kemenangan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Ketua DPD PAN Kabupaten Sleman, Raudi Akmal, menyatakan optimismenya kepada seluruh kader PAN Kabupaten Sleman untuk memenangi Pemilu 2024.

Pada kesempatan itu, Raudi Akmal menyampaikan tiga poin.

Baca juga: Gelar Latihan Kader, PAN DIY Optimis Bisa Mengulang Kejayaan Pileg 2004

“Pertama, kemenangan Pamilu 2024 harus menjadi kemenangan kolektif. Tidak hanya kerja individu, tetapi kerja sama semua pihak," tegasnya.

Kedua, lanjut Raudi Akmal, pada pemilu 2024 mendatang, PAN Kabupaten Sleman tidak hanya menang suara, tetapi juga menang secara intelektual.

"PAN membawa tokoh dan gagasan. PAN berangkat dari data. PAN bergerak dengan gagasan. PAN maju dengan kecerdasan," cetusnya.

Ketiga, Raudi Akmal mengemukakan, harapan PAN harus disambut dengan kerja sama, kerja keras, dan kerja cerdas.

Dalam kegiatan tersebut, ada tiga hal utama yang dibahas, yakni pemaparan strategi pemenangan Pemilu 2024, laporan keuangan 2021, dan rancangan keuangan partai pada 2022.

Anggota DPR RI Fraksi PAN dari DIY, Ibnu Mahmud Bilalludin tidak lupa mengucapkan selamat kepada seluruh anggota yang dilantik dan mengikuti Rakerda DPD PAN Kabupaten Sleman.

"Butuh kolaborasi dan perhatian sangat serius," ucapnya. (*)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved