Serie A

UPDATE Transfer Liga Italia: Inter Milan, AC Milan, Juventus dan Atalanta

Robin Gosens sebelumnya telah mencapai kesepakatan €25 juta plus bonus dengan Atalanta, seperti dikonfirmasi agennya.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
legaseriea.it
Lega Serie A merilis musim mendatang melalui siaran pers yang akan dimulai pada 22 Agustus dan berakhir pada 22 Mei 2022 

TRIBUNJOGJA.COM - Robin Gosens dikabarkan akan menjalani tes medis untuk Inter Milan, hari ini.

Bek kiri itu sebelumnya telah mencapai kesepakatan €25 juta plus bonus dengan Atalanta, seperti dikonfirmasi agennya.

Sementara itu, Felipe Caicedo dari Genoa juga diperkirakan akan menandatangani kontrak dengan Inter Milan besok.

Negosiasi berkembang pesat untuk Gosens selama 24 jam terakhir dan semua detail diselesaikan, termasuk persyaratan pribadi senilai €2,5 juta per musim ditambah bonus hingga Juni 2026.

“Kesepakatan dengan Inter Milan sudah selesai,” kata agen Paolo Busard kepada FCInter1908, dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Bek Atalanta Robin Gosens merayakan gol dengan rekan setimnya dalam pertandingan Grup C Liga Champions antara Shakhtar Donetsk vs Atalanta di Stadion Metallist di Kharkiv pada 11 Desember 2019.
Bek Atalanta Robin Gosens merayakan gol dengan rekan setimnya dalam pertandingan Grup C Liga Champions antara Shakhtar Donetsk vs Atalanta di Stadion Metallist di Kharkiv pada 11 Desember 2019. (AFP/SERGEI SUPINSKY)

“Kepindahannya bernilai €25 juta plus bonus, besok dia akan menjalani tes medis. Robin sangat senang.”

Ini diharapkan menjadi pinjaman dengan kewajiban untuk membeli, yang memungkinkan Inter Milan untuk menyebarkan biaya operasi selama dua musim.

Ini bukan satu-satunya pemain yang bergabung dengan Inter Milan pada hari Kamis, karena yang juga diharapkan untuk tes medisnya adalah Caicedo.

Sky Sport Italia melaporkan striker tersebut tiba dengan status pinjaman dari Genoa hingga akhir musim, hanya enam bulan setelah Lazio menjualnya seharga €2 juta.

Caicedo secara khusus diminta oleh pelatih Simone Inzaghi, setelah menyelamatkannya berkali-kali sebagai pemain pengganti di Lazio.

Pemain internasional Ekuador tidak keberatan berada di bangku cadangan saat dipanggil dan merupakan pengganti Edin Dzeko.

Juve lepas Arthur, Bentancur & Kulusevski

Dejan Kulusevski dan Kalidou Koulibaly di Piala Super Italia (Supercoppa italiana) Juventus vs Napoli pada 20 Januari 2021 di stadion Mapei - Citta del Tricolore di Reggio Emilia
Dejan Kulusevski dan Kalidou Koulibaly di Piala Super Italia (Supercoppa italiana) Juventus vs Napoli pada 20 Januari 2021 di stadion Mapei - Citta del Tricolore di Reggio Emilia (MIGUEL MEDINA / AFP)

Sementara itu, negosiasi kemungkinan transfer Liga Italia Serie A berlanjut dengan Aston Villa yang membidik Rodrigo Bentancur dan Arsenal untuk Arthur.

Selain itu, Juventus juga terbuka untuk meminjamkan Dejan Kulusevski, tetapi pemain Swedia itu tidak menginginkan Everton.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    23
    11
    4
    8
    29
    14
    5
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved