Breaking News:

Chelsea

Berita Chelsea: The Blues Dekati Kesepakatan untuk Datangkan Jules Kounde

Musim panas lalu, Kounde juga memiliki keraguan untuk pindah ke Inggris karena dia sedang menunggu tawaran dari Real Madrid.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Iwan Al Khasni
CRISTINA QUICLER / AFP
Jules Kounde dan Frenkie De Jong di liga Spanyol antara Sevilla vs Barcelona di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 27 Februari 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM- Chelsea dikabarkan bisa mencapai kesepakatan dengan Sevilla mengenai transfer musim panas untuk bek Jules Kounde.

Menurut Transfer Market Web, Chelsea akhirnya bisa menyepakati biaya yang signifikan dengan Sevilla untuk bek tengah Jules Kounde, dan kepindahan bisa terwujud di musim panas.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa kedua klub dapat menandatangani kesepakatan senilai €55 juta plus bonus untuk bek Prancis tersebut.

Chelsea menghabiskan banyak waktu di musim panas untuk mengejar Jules Kounde.

Pada satu tahap, The Blues tampaknya ditakdirkan untuk mendaratkan pemain, hanya Sevilla yang menciptakan masalah yang akhirnya mencegah penyelesaian kesepakatan, dengan klub Andalusia meningkatkan tuntutan mereka jelang berakhirnya penutupan bursa transfer.

Kebutuhan Chelsea untuk membawa bek tengah kelas atas mungkin datang menjelang musim depan, karena masa depan pemain pilihan pertama mereka masih diragukan.

Kemungkinan kepergian nama besar adalah Antonio Rudiger, yang memiliki tawaran signifikan dari klub-klub Eropa , dengan pemain internasional Jerman itu habis kontraknya di Chelsea.

Ada juga tanda tanya tentang masa depan Andreas Christensen, dengan pemain Denmark itu masih memberikan sinyal yang beragam mengenai usulan kontrak baru dari Chelsea.

Jika Rudiger dan Christensen meninggalkan Stamford Bridge, the Blues harus mengeluarkan biaya yang signifikan untuk penggantian, dengan Kounde mempertimbangkan salah satu opsi untuk menggantikan mereka.

Berita Tribunjogja.com lain klik di Google Berita

Sementara Sevilla dan Chelsea gagal menyepakati biaya transfer musim panas lalu, laporan terbaru menegaskan mereka telah mencapai kesepakatan.

Kedua kklub dilaporkan telah menyetujui harga €55 juta ditambah bonus €5 juta, dan The Blues telah menyetujui persyaratan pribadi dengan pemain Prancis itu untuk pindah.

Musim panas lalu, Kounde juga memiliki keraguan untuk pindah ke Inggris karena dia sedang menunggu tawaran dari Real Madrid.

Dengan raksasa Spanyol mengakhiri minat mereka, bek Prancis kemudian yakin pindah ke London, dan sikap itu mungkin tidak berubah sejak itu.

Dia akan menjadi rekrutan yang bagus untuk Chelsea karena Tuchel membangun lini belakangnya dengan para pemain yang dipertimbangkan untuk masa depan jangka panjang klub. 

Kounde memiliki pengalaman dan kemampuan internasional yang signifikan dalam bermain di bawah tekanan tinggi, menjadikannya kandidat ideal untuk klub yang bermarkas Stamford Bridge. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Niklas Süle Tak Perpanjang Kontrak, Bayern Munchen Pertimbangkan Rekrut Antonio Rudiger?

Liverpool dan AC Milan Bersaing Dapatkan Bek Muda Jerman Malick Thiaw

Inter Milan Ganti Sponsor Utama Lagi, Socios Ganti DigitalBits

Transfer Pemain Keluar Klub Liga Inggris Terbaru, MU 4, Arsenal 9, Chelsea 2

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved