Bursa Transfer Pemain

Update Bursa Transfer Pemain: Ditawar Napoli, Nicolas Tagliafico Malah Tertarik Barcelona

Bek Argentina hanya tampil enam kali dari 29 pertandingan yang dimainkan Ajax musim ini , mencetak dua gol dan satu assist.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Yoseph Hary W
Filippo MONTEFORTE / AFP
Bek Ajax Nicolas Tagliafico (Kiri) melakukan pelanggaran terhadap gelandang AS Roma Henrikh Mkhitaryan pada pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Eropa UEFA AS Roma vs Ajax Amsterdam Jumat 16 April 2021 di stadion Olimpiade di Roma. 

TRIBUNJOGJA.COM- Nicolas Tagliafico dilaporkan bertekad untuk meninggalkan Ajax bulan ini tetapi menunggu Barcelona mengajukan tawaran untuk mengontraknya.

Menurut sebuah laporan oleh publikasi Spanyol Mundo Deportivo, Nicolas Tagliafico ingin berpisah dengan klubnya Ajax di jendela transfer yang sedang berlangsung. Pemain internasional Argentina sudah memiliki tawaran untuk bergabung dengan Napoli tetapi sedang menunggu Barcelona untuk mengajukan tawaran untuk mengontraknya bulan ini.

Nicolas Tagliafico tidak butuh waktu lama untuk membuktikan dirinya sebagai salah satu full-back paling giat di Eropa setelah bergabung dengan Ajax dari Independiente pada Januari 2018. Selama empat tahun terakhir, pemain berusia 29 tahun itu telah menjadi pemain reguler untuk klub dan negara, namun perannya mulai dikesampingkan belakangan ini.

Baca juga: Update Transfer Barcelona, Real Madrid dan Arsenal: Bersaing Dapatkan Youri Tielemans

Daley Blind telah digunakan sebagai bek kiri oleh Erik Ten Hag, dan perubahan peran pelatih asal Belanda itu berdampak buruk pada Tagliafico. Akibatnya, bek Argentina hanya tampil enam kali dari 29 pertandingan yang dimainkan Ajax musim ini , mencetak dua gol dan satu assist. Namun terlepas dari perjuangannya, pemain itu tidak kekurangan pelamar, dengan Barcelona tertarik untuk mengontraknya.

Minat dari Barcelona berasal dari perjuangan Jordi Alba musim ini, dengan level performa bek kiri veteran itu semakin berkurang. Dan dengan Alejandro Balde yang belum sepenuhnya beradaptasi dengan lingkungan tim utama di Camp Nou, kebutuhan Barcelona untuk menandatangani bek kiri telah ditekankan.

Laporan luas mengklaim bahwa Barcelona kemungkinan akan memasuki pasar untuk bek kiri di jendela transfer musim panas, memberi Alba kesempatan untuk membalikkan nasibnya di paruh kedua musim ini. Tetapi kesempatan untuk menandatangani Tagliafico kemungkinan akan hilang setelah jendela saat ini ditutup.

Pemain berusia 29 tahun itu ingin meninggalkan Ajax untuk mengamankan waktu pertandingan reguler dan menjadi bek kiri pilihan pertama Argentina di Piala Dunia FIFA 2022. Tagliafico sudah mendapat tawaran dari Napoli tetapi juga mengetahui hubungan Barcelona dengannya .

Baca juga: Barcelona Dikabarkan Siap Sodorkan Opsi Pertukaran Marc-Andre ter Stegen dan Donnarumma ke PSG

Pemain dengan demikian mengulur-ulur untuk menerima tawaran Napoli, menunggu untuk melihat apakah Barcelona akan mengajukan tawaran untuk mengontraknya. Terlepas dari kesengsaraan keuangan mereka, memenuhi penilaiannya yang dilaporkan € 7 juta mungkin berada dalam kemampuan Barcelona. Tetapi masalah pendaftaran skuad mungkin muncul, dan  Blaugrana  harus menjual atau meminjamkan satu pemain untuk mendaratkan Tagliafico. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved