Serie A

LIGA ITALIA: Menanti Saga La Joya. . .

Sementara itu, CEO Inter Beppe Marotta dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran kontrak untuk striker Juventus tersebut.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Isabella BONOTTO / AFP
Paulo Dybala di Liga Italia Serie A antara Juventus vs Udinese pada 15 Januari 2022 di stadion Juventus di Turin. 

TRIBUNJOGJA.COM - Presiden Juventus, Andrea Agnelli dan John Elkann disebut kecewa dengan perilaku Paulo Dybala.

Sementara itu, CEO Inter Milan Beppe Marotta dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran kontrak untuk striker Juventus tersebut.

Kontrak Dybala saat ini akan berakhir pada akhir musim dan perpanjangan kontrak antara kedua pihak belum menunjukkan titik terang.

Menurut beberapa laporan di Italia, Juventus tidak akan menawarkan kontrak €10 juta per tahun kepada Dybala, termasuk tambahan.

Perpanjangan kontrak itu dilaporkan telah ditawarkan Bianconeri kepadanya beberapa minggu lalu, dan telah tercapai kesepakatan dengan La Joya -  julukan Paulo Dybala.

Paulo Dybala membuka skor dalam kemenangan 2-0 malam ini atas Udinese di Turin, tetapi memilih untuk tidak merayakan golnya.
Paulo Dybala membuka skor dalam kemenangan 2-0 malam ini atas Udinese di Turin, tetapi memilih untuk tidak merayakan golnya. (Capture Sky Sport Italia)

Perkembangan terakhir menyebabkan ketegangan saat Dybala menolak untuk merayakan golnya melawan Udinese pada hari Sabtu, malah menatap tajam ke arah para petinggi Juve di tribun.

Andrea Agnelli tidak berada di stadion karena positif COVID, tetapi menonton pertandingan di TV, seperti dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Menurut Tuttosport, baik dia dan sepupunya John Elkann, ketua dan CEO Exor, perusahaan induk yang memegang klub, tidak terkesan dengan perilaku striker dan berpikir itu tidak cocok untuk pemimpin masa depan tim.

Juventus akan melanjutkan pembicaraan kontrak dengan striker mereka pada bulan Februari, tetapi banyak klub di seluruh Eropa telah mengincar pemain berusia 28 tahun itu, termasuk Tottenham Hotspur, Inter Milan dan Barcelona.

“Dybala akan menjadi aspirasi bagi banyak klub,” kata CEO Inter Marotta, Minggu tentang penyerang yang dikenal dengan selebrasi 'Dybala Mask' itu.

Striker Juventus, Paulo Dybala, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Lazio dalam laga Piala Super Italia di Stadion Olimpico, Roma, pada 13 Agustus 2017.
Striker Juventus, Paulo Dybala, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Lazio dalam laga Piala Super Italia di Stadion Olimpico, Roma, pada 13 Agustus 2017. (AFP/ALBERTO PIZZOLI)

“Kami mengawasi evolusi pasar, tetapi kami puas saat ini dan ingin menunjukkan rasa hormat kepada para penyerang yang sudah melakukannya dengan baik untuk Inter.”

Menurut Il Corriere della Sera, Nerazzurri telah menyiapkan rencana ekonomi untuk menyambut pemain Argentina di musim panas.

Arturo Vidal dan Matias Vecino bisa pergi pada akhir musim. Mungkin, pemain internasional Uruguay itu dapat mengemas kopernya lebih awal dengan Lazio tertarik untuk mengontraknya pada Januari.

Alexis Sanchez juga dapat mengucapkan selamat tinggal kepada San Siro pada bulan Juni, satu tahun sebelum berakhirnya kontraknya jika Inter membayarnya €4,5 juta.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    23
    11
    4
    8
    29
    14
    5
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved