Liga Inggris

Eden Hazard Tak Tertarik Bergabung ke Newcastle United

Hazard baru tampil 59 kali untuk Real Madrid sambil mengumpulkan lima gol dan sepuluh assist dalam prosesnya.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Joko Widiyarso
twitter.com/realmadrid
Eden Hazard dikaitkan lagi dengan Chelsea. Foto dok. Gelandang Real Madrid, Eden Hazard mendapat penjagaan ketat dari pemain Chelsea pada semifinal leg kedua Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (6/5/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM- Bintang Belgia, Eden Hazard dilaporkan tidak berniat bergabung dengan klub tajir Liga Inggris, Newcastle United bulan ini.

Dilansir dari laman El Nacional, Newcastle United telah mendapat pukulan besar dalam mengejar Eden Hazard.

Pemain Real Madrid ini tidak tertarik untuk bergabung ke Newcastle United, karena ia hanya akan meninggalkan klub untuk bergabung kembali dengan Chelsea.

Baca juga: INTER MILAN 0-0 Atalanta: Simone Inzaghi Ungkap Penyebab Hasil Imbang Nerazzurri

Baca juga: PSS Sleman vs Madura United: Super Elja Siap Bangkit, Bertekad Perpanjang Catatan Buruk Sape Kerrab

Eden Hazard telah mengalami mimpi buruk sejak menyelesaikan mimpinya pindah ke Real Madrid pada Juli 2019. Serangkaian cedera telah sangat merusaknya perjalanan kariernya.

Hazard baru tampil 59 kali untuk Real Madrid sambil mengumpulkan lima gol dan sepuluh assist dalam prosesnya.

Eden Hazard vs Oier di Liga Spanyol antara Real Madrid vs Osasuna di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 27 Oktober 2021.
Eden Hazard vs Oier di Liga Spanyol antara Real Madrid vs Osasuna di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 27 Oktober 2021. (JAVIER SORIANO / AFP)

Namun perjuangan pemain berusia 31 tahun itu tidak mengurangi minat calon pelamarnya, dengan Newcastle United berada di garis terdepan antrean untuk mendapatkannya.

Meskipun kebugarannya berkurang di Real Madrid, Hazard berpotensi menjadi pengubah permainan utama bagi Newcastle United.

Baca juga: Tak Ada Pemain Baru Manchester United di Bursa Transfer Januari?

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain PSS Sleman vs Madura United: Super Elja Berharap Taji Wander Luiz

Bersama Allan Saint-Maximin, penyerang Belgia itu bisa membentuk tandem menyerang sensasional untuk The Magpies.

Newcastle United bahkan siap untuk menawarkan paket praktis senilai sekitar € 50 juta untuk mengamankan layanan pemain berusia 31 tahun itu. Paket ini akan mencakup biaya dasar €40 juta , dengan sisa €10 juta terdiri dari add-on.

Tawaran €50 juta sejalan dengan tuntutan Real Madrid untuk berpisah dengan Hazard, tetapi pemain tersebut menjadi batu sandungan bagi kedua klub.

Andreas Christensen dan Eden Hazard di leg pertama semifinal Liga Champions Real Madrid vs Chelsea di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada 27 April , 2021.
Andreas Christensen dan Eden Hazard di leg pertama semifinal Liga Champions Real Madrid vs Chelsea di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada 27 April , 2021. (JAVIER SORIANO / AFP)

Hazard tidak berniat bergabung dengan Newcastle United dan hanya akan meninggalkan Real Madrid untuk bergabung kembali dengan Chelsea .

The Blues telah dikaitkan dengan kepindahan untuk menandatangani kembali Hazard dari Real Madrid, tetapi pembicaraan itu menjadi dingin.

Baca juga: LIGA ITALIA: AC MILAN Ikut-ikutan Awasi Kelanjutan Kontrak Bek Chelsea

Baca juga: PSS Sleman vs Madura United: Super Elja Siap Bangkit, Bertekad Perpanjang Catatan Buruk Sape Kerrab

Raksasa Spanyol ingin mendapatkan gaji penyerang Belgia itu dari pembukuan mereka karena mereka sedang merencanakan langkah untuk Kylian Mbappe dan beberapa pemain lainnya.

Jadi mereka perlu menciptakan ruang untuk biaya transfer, dan upah selangit, yang berarti menjual Hazard sangat penting bagi Real Madrid. Namun kecil kemungkinan Hazard akan bergabung dengan Newcastle United jika kembali ke Premier League. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved