Breaking News:

LIGA INGGRIS : Liverpool Berharap Dapatkan Jude Bellingham pada Bursa Transfer Musim Panas

Sebagaimana diberitakan Caught Offside, Liverpool telah memprioritaskan kepindahan Jude Bellingham di jendela transfer musim panas.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Muhammad Fatoni
INA FASSBENDER / AFP / POOL
Gelandang Dortmund Jude Bellingham 

TRIBUNJOGJA.COM - Raksasa Liga Inggris, Liverpool dilaporkan yakin akan mendapatkan jasa Jude Bellingham musim panas mendatang.

Sebagaimana diberitakan Caught Offside, Liverpool telah memprioritaskan kepindahan Jude Bellingham di jendela transfer musim panas.

Raksasa Liga Premier yakin mereka dapat memikat wonderkid Borussia Dortmund ke Merseyside di musim panas musim panas meskipun persaingan dari rival liga lainnya seperti Chelsea, Manchester City dan Manchester United.

Bellingham yang merupakan produk dari akademi muda Birmingham City dianggap sebagai salah satu remaja paling berbakat di dunia sepakbola.

Di usianya yang baru 18 tahun, anak muda ini telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama klub, mencatatkan 71 penampilan kompetitif hanya dalam 18 bulan.

Dia bahkan dianggap di antara kelompok kepemimpinan klub karena kedewasaan dan mentalitasnya yang agresif.

Selain prestasinya di Bundesliga, Bellingham telah memenangkan sepuluh caps untuk tim nasional Inggris.

Dia hampir ditakdirkan untuk menjadi bagian dari skuad Inggris untuk Piala Dunia FIFA 2022 mendatang yang akan dimainkan akhir tahun ini.

Peningkatan pesat anak muda ini juga tidak luput dari perhatian, dengan Liverpool bersiap untuk menjadikannya target prioritas musim panas mendatang.

Tampaknya pemain berusia 18 tahun itu telah diidentifikasi sebagai pengganti jangka panjang yang ideal untuk gelandang veteran, Jordan Henderson.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved