Breaking News:

Januari, 3 Tenant F&B Opening di Sleman City Hall

Penyuka makanan Indonesia, Singapura, dan Jepang dimanjakan dengan beragam makanan yang menggugah selera dan harga yang terjangkau

Ist
May Ramen 

TRIBUNJOGJA.COM - Membuka awal tahun, Tenant F&B dari retail Garuda Mitra Sejati (GMS) opening di Sleman City Hall. Penyuka makanan Indonesia, Singapura, dan Jepang dimanjakan dengan beragam makanan yang menggugah selera dan harga yang terjangkau. Menempati lokasi di lantai 2, tenant yang dihadirkan yaitu Bakso Pak Sholeh, May Ramen dan Laksa Ya dapat dinikmati pengunjung dengan sajian makanan berkuah.

Januari, 3 Tenant F&B Opening di Sleman City Hall
Januari, 3 Tenant F&B Opening di Sleman City Hall


Bakso Pak Sholeh

Siapa yang tak suka bakso? Makanan berkuah dengan pentolan bakso, mie, dan sayur cocok dimakan dikala cuaca dingin. Bakso Pak Sholeh menyajikan menu makanan Bakso Kecil, Bakso Urat Malu, Bakso Telur, dan Bakso Cincang, serta kriuknya pangsit menjadi kombinasi yang pas. Berbeda dengan bakso lainnya, bakso Pak Sholeh juga mengandung komposisi yang pas antara daging sapi dan tepung tapioka olahan kaldu yang gurih. Harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau berkisar di harga Rp 23.000 saja untuk mencicipi semangkuk bakso enak ini. Dengan menu andalan Bakso Telur Sholeh dan Es Buah Sholeh wajib untuk dipesan.


May Ramen

Kalau belum makan Ramen, berarti belum ke Jepang. Nah, kalau mau makan Ramen yang enak tidak perlu sampai ke Jepang, cukup ke Sleman City Hall lantai 2 ada May Ramen yang menghadirkan menu Ramen dengan harga mulai dari Rp 12.999 saja. Bentuk mie yang khas disajikan dengan banyak topping ada ayam, seafood, telur, sayur, nori/rumput lain, dan masih banyak lagi yang bisa disesuaikan dengan selera masing-masing. 


Laksa Ya

Mendengar makanan Laksa, tentu sudah tidak asing ditelinga. Makanan berkuah pedas dan kaya akan rempah-rempah serta menjadi ikon Singapura kini bisa dinikmati di Laksa Ya, lantai 2 Sleman City Hall. Mie, tahu, irisan bakso ikan, toge, kecambah, telur, disiram dengan kuah laksa yang kental menjadi pelengkap hidangan ini. Pengunjung juga dapat memilih laksa sesuai selera. Penyuka udang, bisa mencoba seafood laksa yang menjadi menu andalan di Laksa Ya. Harga yang ditawatkan untuk semangkok penuh Laksa Ya adalah Rp 24.000 saja. (*/rls/adv)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved