Breaking News:

BURSA TRANSFER : Manchester City Dilaporkan Tertarik Datangkan Vinicius Junior

Pemain berusia 21 tahun itu telah mencetak 15 gol dan sembilan assist dalam 27 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Muhammad Fatoni
FAYEZ NURELDINE / AFP
Vinicius Junior vs Ronald Araujo di semifinal Piala Super Spanyol antara Barcelona vs Real Madrid di stadion Internasional King Fahd di ibukota Saudi, Riyadh pada 12 Januari 2022 . 

TRIBUNJOGJA.COM - Juara Liga Premier, Manchester City dilaporkan tertarik untuk mengontrak pemain sensasional Real Madrid Vinicius Junior sebagai pengganti Ferran Torres.

Sebagaimana dilaporkan El Nacional, Vinicius Jr adalah subjek yang menarik dari Manchester City. Klub raksasa Liga Premier melihat penyerang muda Real Madrid sebagai kemungkinan pengganti jangka panjang untuk Ferran Torres, yang telah bergabung dengan Barcelona di jendela transfer yang sedang berlangsung.

Vinicius Jr bergabung dengan Real Madrid dari Flamengo pada Juli 2018 dan sejak itu mengalami kemajuan pesat dalam karirnya, khususnya dalam kompetisi yang sedang berlangsung.

Pemain internasional Brasil telah berubah dari menjadi pemain sayap yang menjanjikan yang menunjukkan potensi tetapi gagal menghasilkan seseorang yang telah mengambil tanggung jawab yang jauh lebih besar.

Pemain berusia 21 tahun itu telah mencetak 15 gol dan sembilan assist dalam 27 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini. Cukuplah untuk mengatakan, setiap klub besar di Eropa telah memperhatikan eksploitasinya.

Juara Liga Premier bisa dipaksa mencari tambahan amunisi di sektor sayap menyusul kepindahan Ferran Torres ke Barcelona.

Kepergian pemain internasional Spanyol itu mungkin akan segera diikuti oleh keluarnya Raheem Sterling, dengan pemain Inggris itu menghadapi masa depan yang tidak pasti di Manchester City.

Jika Sterling pergi, Manchester City tidak akan memiliki pilihan selain memasuki pasar untuk pemain sayap, mengingat Jack Grealish belum mulai bermain.

Itu membuat Riyad Mahrez sebagai satu-satunya pemain sayap alami di skuat Pep Guardiola, meskipun ia bisa menurunkan Bernardo Silva, Phil Foden dan Gabriel Jesus melebar.

Tetapi dengan Kayky da Silva Chagas yang terlalu muda untuk menjadi pemain reguler, keinginan Manchester City untuk mengontrak pemain seperti Vinicius Jr. dapat dimengerti.

Pemain depan Real Madrid ini tidak hanya membuatnya menjadi pengganti yang ideal untuk Torres, tetapi juga menjadi peningkatan kualitas untuk Manchester City.

Akan tetapi, kabarnya pemain berusia 21 tahun itu bahagia dan puas di Real Madrid dan kemungkinan akan menolak semua tawaran, tidak hanya dari Manchester City tetapi juga pelamar lain yang dilaporkan seperti Manchester United dan Paris Saint-Germain.

Adapun Manchester City, raksasa Inggris harus mengarahkan pandangan mereka ke tempat lain, dengan Vinicius tidak mungkin meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat.

(TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Bhayangkara
20
13
4
3
27
14
13
43
2
Arema
20
11
8
1
27
13
14
41
3
Persib
20
12
4
4
27
13
14
40
4
Persebaya
20
12
3
5
38
22
16
39
5
Bali United
20
11
5
4
29
15
14
38
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved