Breaking News:

Manchester United

Alasan Ralf Rangnick Minta Dean Henderson dan Donny van de Beek Bertahan di MU

Manajer sementara Manchester United , Ralf Rangnick telah meminta Dean Henderson dan Donny van de Beek untuk tetap bertahan

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Iwan Al Khasni
instagram.com/donnyvdbeek
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek. 

TRIBUNJOGJA.COM Inggris- Manajer sementara Manchester United , Ralf Rangnick telah meminta Dean Henderson dan Donny van de Beek untuk tetap bertahan di klub meskipun perannya di Old Trafford tersisih belakangan ini.

Van de Beek, yang didatangkan dari Ajax seharga £40 juta pada tahun 2020, hanya bermain selama 67 menit di Liga Inggris musim ini, dengan laporan mengklaim dia telah mendapatkan tawaran dari Newcastle dan Borussia Dortmund.

Tetapi Rangnick telah menjelaskan bahwa dia lebih suka mempertahankan pemain internasional Belanda itu di skuadnya, karena Manchester United tetap berada di tiga kompetisi dan menghadapi ketidakpastian Covid yang berdampak pada ketersediaan pemain.

"Saya senang memiliki dia dalam skuad," kata Rangnick tentang Van de Beek.

"Dia masuk selama 15, 20 menit terakhir melawan Villa di pertandingan piala dan dia melakukannya dengan baik,"

"Saya berbicara dengannya beberapa minggu yang lalu setelah pelatihan ... Saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan menyarankan dia untuk tinggal sampai akhir musim. Dan kemudian, tentu saja, dengan Piala Dunia yang akan datang di musim dingin, dia ingin bermain di Piala Dunia untuk negaranya. Saya bisa memahami keinginan dan keinginannya untuk bermain - di sisi lain, kami memiliki banyak persaingan di skuat kami persis di posisi itu."

Di sisi lain, Dean Henderson telah kalah dalam persaingan dengan David de Gea untuk menjadi kiper No 1 United dan tidak senang dengan kurangnya waktu bermain di klub masa kecilnya.

Pemain internasional Inggris, yang telah membuat dua penampilan musim ini, menjelaskan sebelum dimulainya kampanye bahwa dia akan mencari jalan keluar dari Old Trafford jika dia tidak menjadi penjaga gawang pilihan pertama.

"Saya mengatakan kepadanya bahwa saya ingin dia bertahan karena dia adalah penjaga gawang yang fantastis," tambah Rangnick.

"Saya benar-benar ingin dia bergabung. Saya dapat sepenuhnya memahami bahwa dia ingin bermain karena dia berada pada usia dimana, sebagai penjaga gawang, Anda harus bermain secara teratur, tetapi di sisi lain, kami masih berada di posisi tiga kompetisi, dan karena itu kami membutuhkan dua dan tiga kiper yang kami miliki saat ini,"

"Saya mengatakan kepadanya bahwa saya dapat memahami keinginannya untuk mendapatkan waktu bermain reguler sebagai pemain nomor satu di tempat lain di Liga Premier." (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved