Breaking News:

Sleman United Akan Lakukan Uji Coba Lawan Jawara Liga 3 Jateng Persipa Pati

Setelah menjajal kekuatan Serpong City FC, Kamis (13/1/2022) di Stadion Tridadi Sleman United berencana melakukan uji coba selanjutnya melawan jawara

daily.jstor.org
ilustrasi sepakbola 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Setelah menjajal kekuatan Serpong City FC, Kamis (13/1/2022) di Stadion Tridadi Sleman United berencana melakukan uji coba selanjutnya melawan jawara Liga 3 Jawa Tengah, Persipa Pati.

Laga uji coba tersebut akan digelar besok, Sabtu (15/1/2022) di Stadion Tridadi, Kabupaten Sleman.

Pelatih Sleman United, Yudha Erwin kepada Tribun Jogja, Jumat (14/1/2022) mengatakan uji coba besok akan melihat hasil evaluasi dan latihan dari uji coba sebelumnya.

Baca juga: Lebih dari 500 Warga Kulon Progo Sudah Disuntik Vaksin Booster Covid-19

"Di uji coba kemarin kita coba rotasi semua pemain karena kita perlu komposisi yang pas untuk tim. Jadi besok juga begitu, semua harus main termasuk yang masih trial," katanya.

Perlu diketahui jika saat ini Sleman United memang mendatangkan sekitar 10 pemain baru. 

Hal itu menyusul ada enam pemainnya yang terkena hukuman larangan bermain dari Komdis PSSI DIY akibat pengejaran dan pemukulan terhadap asisten wasit saat laga final LIGA 3 DIY lawan Mataram Utama FC.

Belum lagi total enam pemain yang terkena hukuman tidak bisa digantikan dengan pemain baru untuk menambah kedalaman skuad tim berjuluk Young Eagle itu.

Baca juga: Satgas Covid-19 Kulon Progo Upayakan Penyiapan Tempat Karantina di Tiap Kalurahan

"Semua pemain yang terhukum itu tidak boleh diganti, jadi kita cuma ganti pemain yang terdaftar. Memang ini merugikan kita, tapi sudah aturan seperti itu kita tetap ikuti," ujarnya.

Sementara itu, Yudha menjelaskan kalau timnya baru saja mendapat kabar kick off Liga 3 putaran nasional diundur hingga tanggal 2 Februari yang semula 29 Januari 2022.

"Jadwal pertandingan kita sampai saat ini belum dapat, cuma sementara ini dari info terakhir yang kita dapat kick off diundur ke tanggal 2 februari. Buat kita pengunduran jadwal itu cukup menguntungkan untuk pemantapan tim, karena kendala sampai sekarang soal chemistry pemain," tandasnya. (tsf)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved