Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Peluang Nerazzurri Rekrut Paulo Dybala Secara Gratis

Fabrizio Biasin merasa tidak mungkin Inter Milan membeli Paulo Dybala karena upahnya tidak masuk dalam skema

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Marco BERTORELLO / AFP
Paulo Dybala merayakan gol di LIga Italia Serie A antara Inter Milan vs Juventus pada 24 Oktober 2021 di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Wartawan Italia Fabrizio Biasin mengatakan bahwa Inter Milan tidak mungkin mengontrak Paulo Dybala dengan status bebas transfer.

Hal itu karena gaji penyerang Juventus asal Argentina yang dianggap terlalu tinggi untuk Nerazzurri.

Baca juga: AC MILAN 3-1 Genoa: Rating Maignan, Hernandez, Tonali, Saelemaekers, Giroud & Leao MOTM

Menurut Fabrizio Biasin yang menulis untuk Calciomercato, melalui L'Interista, Dybala adalah pemain yang sangat diminati oleh CEO olahraga Inter Milan Beppe Marotta.

Sebagai informasi, Dybala sempat bekerja bersama ketika Beppe Marotta berada di Juventus.

Dan Fabrizio Biasin mengungkapkan bahwa ketika direktur meninggalkan Bianconeri, Paulo Dybala adalah pemain pertama yang menulis surat kepadanya.

Paulo Dybala mencetak gol di Liga Italia Serie A antara AS Roma vs Juventus di stadion Olimpico di Roma pada 9 Januari 2022.
Paulo Dybala mencetak gol di Liga Italia Serie A antara AS Roma vs Juventus di stadion Olimpico di Roma pada 9 Januari 2022. (Alberto PIZZOLI / AFP)

“Saya tahu bahwa ketika Beppe Marotta meninggalkan Juventus, satu orang pertama yang menulis surat kepadanya adalah Paulo Dybala,” katanya dikutip Tribun Jogja dari SempreInter.

Terlepas dari hubungan baik kedua orang itu, Fabrizio Biasin merasa tidak mungkin Nerazzurri membeli Paulo Dybala karena upahnya tidak masuk dalam skema Inter Milan.

Baca juga: AC MILAN 3-1 Genoa: Pengakuan Jujur Stefano Pioli Salah Strategi di Babak Pertama

“Saya pikir itu tidak mungkin (Dybala bergabung ke Inter Milan). Kita berbicara tentang seorang pemain dengan gaji yang selangit.

“Paulo Dybala akan habis kontraknya pada akhir musim ini dengan Juventus dan kesepakatan sepertinya belum akan tercapai.

Masa depan Dybala di Juve

Paulo Dybala di Liga Champions Malmo vs Juventus di Malmo, Swedia pada 14 September 2021.
Paulo Dybala di Liga Champions Malmo vs Juventus di Malmo, Swedia pada 14 September 2021. (Andreas HILLERGREN / TT NEWS AGENCY / AFP)
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved