Breaking News:

Liga Inggris

Berita MU: Tanda-tanda Cristiano Ronaldo Bakal Hengkang, Tak Mau Bertahan di Klub Peringkat 5

Cristiano Ronaldo di MU. Saya tak mau berada di sini, di sebuah klub yang hanya berjuang meraih tempat keenam, ketujuh, atau kelima

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Oli SCARFF / AFP
Cristiano Ronaldo di Liga Inggris antara Manchester United vs Manchester City di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 6 November 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United (MU) terancam bakal kehilangan Cristiano Ronaldo bila tetap hanya berjuang di papan tengah atau di peringkat 6 klasemen Premier League. Ronaldo menyatakan tidak mau bertahan di klub yang hanya berjuang demi posisi lima, enam atau tujuh. 

"Saya tak mau berada di sini, di sebuah klub yang hanya berjuang meraih tempat keenam, ketujuh, atau kelima," ucap Ronaldo seperti dikutip BolaSport dari Metro.

"Saya berada di sini untuk menang dan bersaing."

"Saya pikir kami sudah bersaing, tetapi belum berada di level terbaik. Kami memiliki jalan panjang untuk berkembang dan saya percaya jika kami mengubah pola pikir, kami bisa mencapai hal-hal besar," kata CR7.

Baca juga: Jadwal TV Premier League Siaran Liga Inggris di Channel TV SCTV MolaTV: Chelsea MU Arsenal Liverpool

Cristiano Ronaldo kini masih terikat kontrak di Man United hingga 2023. Namun, performa buruk Manchester United bisa saja menggiring dia keluar lebih cepat.

Faktor lain yang bikin Ronaldo tak betah berseragam United adalah keberadaan Ralf Rangnick sebagai pelatih interim. Pria kelahiran Madeira itu dikabarkan kurang menyukai metode kepelatihan sang nakhoda.

Beragam isu miring pun menyeruak ke permukaan. Salah satu kabar mengklaim bahwa Ronaldo dibidik oleh Paris Saint-Germain untuk menggantikan Kylian Mbappe yang mendekat ke Real Madrid.

Periode kedua Cristiano Ronaldo bersama Manchester United memang tak berjalan sesuai harapan. Di Liga Inggris 2021-2022, Setan Merah menempati peringkat ketujuh klasemen usai menjalani 19 pertandingan.

MU mengoleksi 31 poin, tertinggal enam angka dari West Ham United yang menduduki tangga keempat atau batas akhir zona Liga Champions. Mereka bahkan berjarak 22 poin dari Manchester City yang berada di puncak tabel.

Pernyataan Cristiano Ronaldo yang mengaku enggan bertahan bersama klub yang tidak memiliki jiwa pemenang seakan sinyal dirinya siap meninggalkan Old Trafford andai Man United tak menunjukkan perubahan.

(*/ )

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved