Breaking News:

MotoGP

Berita Moto GP 2022: Inilah Tekad Kuat Pebalap Indonesia Mario Suryo Aji di Moto3

Pebalap Indonesia yang akan debut di MotoGP 2022 itu menyatakan target pribadinya ketika mengaspal pertama kali di pentas dunia.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
istimewa
Mario Suryo Aji 

TRIBUNJOGJA.COM - MotoGP 2022 akan segera digelar. Menatap jadwal bergulirnya balapan Moto Grand Prix 2022, pebalap Indonesia Mario Suryo Aji, menyatakan ingin membuat progres dan kemajuan dari waktu ke waktu agar kelak bisa bersaing dengan pebalap lain. 

Pebalap Indonesia yang akan debut di MotoGP 2022 itu menyatakan target pribadinya ketika mengaspal pertama kali di pentas dunia. Dia akan berusaha untuk mempelajari apa pun dan menikmati di setiap balapan.

Lalu yang lebih penting adalah Mario berharap dapat membuat kemajuan-kemajuan di setiap perlombaan. "Pertama, belajar sebanyak mungkin, menikmati setiap balapan dengan tim baru ini," kata Mario Aji kepada MotoGP, dikutip Tribun Jogja dari laman bolasport.

"Lalu yang lebih penting adalah membuat progress di setiap balapan," ucap pembalap 17 tahun itu menambahkan.

Mario juga membeberkan kelebihan dan kelemahan ketika sedang berkompetisi. Dia mengaku bahwa kelemahannya adalah bagian mengendalikan emosi serta konsistensi selama membalap.

Lalu Mario mengatakan kelebihannya adalah melewati pembalap dari sisi luar. "Keahlian saya adalah mengerem dan menyalip dari sisi luar. Saya perlu meningkatkan konsistensi dan mengendalikan emosi saya," tuturnya.

Wujudkan mimpi

Ketika ditanya perasaan ketika mendengar mendapat kesempatan membalap di pentas dunia, Mario mengaku kegirangan. Kegirangan tersebut disebabkan Mario berhasil mewujudkan impian keluarganya.

"Saya merasa bangga dan sangat bahagia karena ini adalah salah satu bagian dari mimpi keluarga saya," ucap Mario.

"Saya akan menjaga mimpi mereka untuk menjadi kenyataan," tuturnya.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved