Breaking News:

Berita Kriminal

Berita Kriminal: Kang Ojol Ditangkap Gara-gara Ikut Ambil Paket Narkotika di Sleman

Seorang karyawan swasta dan driver ojek online (ojol) dibekuk anggota Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)

Penulis: Miftahul Huda | Editor: Iwan Al Khasni
Dok.BNNP DIY
Tersangka bersama barang bukti transaksi tembakau gorila diamankan petugas BNNP DIY, Rabu (12/1/2022) 

Tribunjogja.com Sleman - Seorang karyawan swasta dan driver ojek online (ojol) dibekuk anggota Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Keduanya diamankkan sesaat setelah melakukan transaksi narkotika jenis tembakau sintetis alias tembakau gorila.

Penangakapan itu dilakukan petugas BNNP DIY di tepi jalan Desa Tegal Tirto, Berbah, Kabupaten Sleman, Rabu (12/1/2022) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Kepala BNNP DIY Brigjen Pol Andi Fairan mengatakan, dua pelaku yang diamankan yakni FS (24) laki-laki, berstatus karyawan swasta atau sales, asal Gedongtengen, kota Yogyakarta, bersama DW (24) laki-laki, bekerja sebagai driver ojol, asal Umbulharjo, Kota Yogyakarta.

Keduanya pada saat itu telah dibuntuti oleh anggota BNNP DIY sebab berdasarkan informasi masyarakat, mereka hendak bertransaksi narkotika di wilayah Berbah, Sleman.

“Setelah target mengambil paket narkotika, anggota KAMI kembali membuntuti target dan berhasil mengamankan Pelaku 1 (Inisial FS) di tepi jalan Desa Tegal Tirto, Berbah,” jelasnya, Kamis (13/1/2022).

Pelaku FS terbukti memiliki dan menyimpan narkotika jenis tembakau gorila yang disimpan di satu buah klip plastik, berisi dua paket tembakau gorila dengan berat 23,08 gram.

“Barang bukti itu disimpan di saku jaketnya. Selain itu kami amankan pula Hp milik pelaku, sejumlah ATM dan sepeda motor,” terang dia.

Andi menambahkan, disaat bersamaan petugas BNNP DIY juga mengamankan pelaku kedua berinisial DW.

Berdasarkan keterangannya, DW sempat melarikan diri ketika petugas BNNP DIY hendak menangkap dirinya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved