Breaking News:

Rumor Transfer Pemain Liga Inggris, Newcastle United Tertarik Datangkan Eks MU?

Newcastle United termasuk di antara banyak klub Eropa yang tertarik untuk mendapatkan Marouane Fellaini dari klub China, Shandong Taishan.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Iwan Al Khasni
AFP PHOTO / ANDREW YATES
Gelandang Manchester United (MU), Marouane Fellaini, berterima kasih kepada para suporter Setan Merah atas dukungan saat melakoni debut di Old Trafford ketika melawan Crystal Palace, Sabtu (14/9/2013). 

TRIBUNJOGJA.COM Inggris- Newcastle United dilaporkan telah mengidentifikasi Marouane Fellaini sebagai target lini tengah potensial bulan ini dan merencanakan langkah mengejutkan untuk mantan bintang Manchester United itu.

Menurut DH Sports, Newcastle United termasuk di antara banyak klub Eropa yang tertarik untuk mendapatkan Marouane Fellaini dari klub China, Shandong Taishan.

Telah diklaim bahwa The Magpies menganggap mantan gelandang Manchester United itu sebagai sosok yang ideal untuk membangun tim karena mereka ingin menghindari degradasi.

Newcastle United  telah mulai menerapkan rencana transfer Januari mereka dengan penandatanganan Kieran Trippier, dan Toon tampaknya akan menambahkan pria target Burnley, Chris Wood ke dalam barisan mereka setelah mengaktifkan klausul pelepasannya senilai £ 20 juta.

Sementara prioritas Newcastle United tetap memperkuat lini belakang, bos Magpies Eddie Howe juga ingin memperkuat opsi lini tengahnya, terutama dengan Isaac Hayden akan absen dua bulan ke depan setelah operasi lutut dan Sean Longstaff  didekati oleh Everton. 

Tampaknya The Magpies sedang mempertimbangkan untuk membawa kembali mantan bintang Everton Marouane Fellaini ke Liga Inggris .

Fellaini bergabung dengan tim Liga Super China Shandong Taishan dari Manchester United pada 2019. Pemain berusia 34 tahun itu telah mencetak 30 gol yang mengesankan dan mencatatkan enam assist hanya dalam 80 penampilan untuk Taishan Dui, memenangkan Piala China.

Memang, gelandang Belgia adalah pemain utama di CSL, disorot dengan torehan 10 gol dan satu assist musim ini .

Dilaporkan bahwa Fellaini bahagia di China dan baru-baru ini memperpanjang kontraknya. Namun, kembalinya Liga Premier yang sensasional bisa menggoda mantan pemain internasional Belgia itu.

Pemain berusia 34 tahun itu adalah sosok yang kontroversial di Manchester United. Dia memenangkan Liga Europa, Piala FA, dan Piala Liga selama lima setengah musim masa jabatannya di Old Trafford.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved