Breaking News:

Pensiunan ASN Raih Honda All New Civic dari Undian Tabungan Sutera & Sutera Emas PT Bank BPD DIY

Pemenang undian tabungan SUTERA dan SUTERA EMAS PT Bank BPD DIY tahun ke - 29  adalah seorang pensiunan ASN, Asinah warga Druwo

Ist
Pemenang undian tabungan SUTERA dan SUTERA EMAS PT Bank BPD DIY tahun ke - 29  adalah seorang pensiunan ASN, Asinah warga Druwo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pemenang undian tabungan SUTERA dan SUTERA EMAS PT Bank BPD DIY tahun ke - 29  adalah seorang pensiunan ASN, Asinah warga Druwo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul.

Disampaikan olehnya bahwa tidak pernah menyangka dan tidak punya firasat apapun akan mendapat Grand Prize berupa mobil Honda All New Civic.

Hadiah ini merupakan rejeki baginya sebagai wujud kesetiaannya menjadi nasabah PT Bank BPD DIY. 

Asinah mengatakan bahwa ia sudah lebih dari 15 tahun menjadi nasabah PT Bank BPD DIY. Awalnya ia memiliki tabungan hanya sebagai penampungan gaji waktu masih aktif sebagai ASN dan sampai saat ini diteruskan sebagai tabungan penerimaan pensiun.

Namun, karena dirasa olehnya memiliki tabungan di Bank BPD DIY banyak sekali manfaatnya, maka ibu tiga anak ini membuka tabungan yang lain lagi  untuk sarana pengelolaan keuangannya. 

Sebagai nasabah Bank BPD DIY, Asinah merasa bangga karena disamping selalu mendapatkan layanan yang memuaskan pada saat harus datang dan bertransaksi di kantor layanan didekat rumahnya, juga dapat memanfaatkan layanan ATM 24 jam yang tersebar di seluruh wilayah DIY dan ternyata Bank BPD DIY juga tidak kalah dengan bank lain yang telah menyediakan fasilitas mobil banking kepada nasabah sehingga semua kebutuhan layanan transaksi perbankan menjadi lebih mudah dan dapat dilakukan dimana saja. terimakasih bank bpd diy, semoga kedepannya Bank BPD DIY semakin maju, imbuhnya.   

Penyerahan hadiah dilakukan secara simbolis oleh Pemimpin Cabang Bantul Bank BPD DIY, Hetty Nikotyastuti di kediaman Asinah, Sewon, Bantul pada Rabu (12/1/2022).

Dalam kesempatan tersebut ia menyampaikan bahwa Tabungan SUTERA ini merupakan produk tabungan yang diperuntukkan bagi masyarakat dengan setoran awal sebesar Rp 50.000,- dan biaya pengelolaan rekening yang cukup ringan, namun telah dilengkapi dengan fasilitas antara lain, Kartu ATM/ Debet, layanan SMS notifikasi transaksi  dan fasilitas mobile banking. 


“Mobile banking Bank BPD DIY memiliki fitur yang lengkap dan beragam, seperti untuk pembayaran dan pembelian, pembayaran akademik/ SPP  dan pembayaran penerimaan daerah seperti pajak, pbb dan retribusi. bahkan layanan tarik tunai tanpa kartu juga telah tersedia melalui aplikasi mobile banking ini,” jelas Hetty. (*/rls)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved