Breaking News:

LIGA INGGRIS : Antonio Rudiger Menikmati Karier Sepak Bola bersama Chelsea, Sinyal Bakal Bertahan?

Adapun kontrak Antonio Rudiger bersama Chelsea akan habis pada akhir musim dan ada banyak spekulasi tentang masa depannya.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Muhammad Fatoni
twitter.com/ChelseaFC
Selebrasi Antonio Rudiger usai mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspurs dalam laga leg kedua pada Kamis (13/1/2022) dini hari WIB. 

TRIBUNJOGJA.COM - Di tengah berbagai spekulasi soal masa depannya seiring kontrak yang akan segera habis di Chelsea, bek Antonio Rudiger mengatakan bahwa dia telah menikmati karier sepakbolanya bersama klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

Seperti diketahui, Chelsea baru saja memastikan tampil di partai final Piala Liga Inggris usai mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 dalam laga leg kedua pada Kamis (13/1/2022) dini hari WIB.

Meski berhasil menang, Chelsea mendapat perlawanan sengit dari Tottenham Hotspur yang di laga ini mendapat dua hadiah penalti yang kemudian dianulir oleh video assist referee (VAR).

Baca juga: Final Piala Liga Inggris: Chelsea Lawan Arsenal atau Liverpool

Baca juga: BURSA Transfer: Inilah Bek yang Jadi Rebutan Chelsea, Liverpool dan Real Madrid

Gol semata wayang Chelsea dalam laga ini dicetak Antonio Rudiger pada menit ke-18.

Setelahnya, Chelsea mendapatkan beberapa peluang emas, tetapi tak ada satupun yang berbuah gol.

Kemenangan 1-0 membuat Chelsea melaju ke final Piala Liga Inggris dengan keunggulan agregat 3-0.

Di leg pertama, mereka mengalahkan Tottenham dua gol tanpa balas.

Selebrasi Bek Chelsea Antonio Rudiger setelah mencetak gol pertama timnya pada leg kedua semifinal Piala Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur, Kami 12 Januari 2022.
Selebrasi Bek Chelsea Antonio Rudiger setelah mencetak gol pertama timnya pada leg kedua semifinal Piala Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur, Kami 12 Januari 2022. (GLYN KIRK / IKIMAGES / AFP)

Adapun kontrak Antonio Rudiger akan habis pada akhir musim dan ada banyak spekulasi tentang masa depannya.

Barcelona sedang memantau situasi bek, sementara Real Madrid, PSG, Bayern Munich dan Juventus telah membuka pembicaraan dengan perwakilannya.

Pemain berusia 28 tahun itu menyatakan bahwa dia bahagia di Chelsea, meskipun tampaknya tidak ada resolusi yang akan datang antara kedua pihak.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved