Breaking News:

Liga Inggris

Berita MU Hari Ini: Cristiano Ronaldo Ngaku Kecewa Solskjaer Dipecat, Ternyata Ini Alasannya

Apa yang menjadi alasan Cristiano Ronaldo merasa kecewa dengan keputusan MU memecat Solskjaer, CR7 membuat pengakuan.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Oli SCARFF / AFP
Cristiano Ronaldo di Liga Inggris antara Manchester United vs Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Oktober 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United (MU) telah memecat Ole Gunnar Solskjaer dari kursi pelatih pada pada 21 November 2021. Cristiano Ronaldo mengaku ketika itu merasa kecewa dengan keputusan tersebut. 

Apa yang menjadi alasan Cristiano Ronaldo merasa kecewa dengan keputusan MU memecat Solskjaer, CR7 membuat pengakuan. Keputusan pemecatan Solskjaer kala itu, menurutnya, telah membuatnya sedih.  

"Saya kecewa," ucap Ronaldo seperti dikutip dari AS. "Akan tetapi, pada waktu bersamaan, saya memahami keputusan klub secara keseluruhan. Hidup harus terus berjalan," tutur Ronaldo.

Cristiano Ronaldo punya memori bersama Solskjaer bukan hanya sebagai pelatih dan pemain. Sebelumnya, mereka pernah kerja bareng di United sebagai pemain selama rentang waktu 2003-2007.

"Dia biasa bermain bersama saya dan sekarang dia menjadi pelatih saya. Dia sosok yang fantastis," kata Ronaldo.

"Kami sedih sewaktu dia pergi. Namun, ini bagian dari hidup," ujar CR7, dikutip Tribun Jogja dari laman bolasport.

Sebagaimana diketahui, Ole Gunnar Solskjaer resmi dilengserkan dari kursi pelatih Manchester United pada 21 November 2021.

Performa buruk Setan Merah di Liga Inggris musim 2021-2022 menjadi alasan pria asal Norwegia itu didepak dari Old Trafford.

Solskjaer menerima PHK setelah hanya mampu membawa United bertengger di peringkat ketujuh klasemen dengan raihan 19 poin dari 12 penampilan.

Cristiano Ronaldo mengakui, dirinya sempat tidak menerima keputusan United terkait pemecatan Solskjaer. Namun, pada akhirnya dia bisa ikhlas.

Selepas kepergian Solskjaer, United merekrut Ralf Rangnick sebagai pelatih interim. The Red Devils menuai empat kemenangan, satu kekalahan, dan dua hasil imbang dalam tujuh partai perdana bersama sang nakhoda anyar.

(*/)

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved