Breaking News:

Berita Olahraga Hari Ini

Atlet FST Kembali Raih Sejumlah Medali di Ajang Internasional

Atlet FST Yogyakarta sukses menyabet sejumlah medali dalam dua event berbeda pada ekan terakhir bulan Desember 2021 lalu  yang digelar secara virtual.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Lima atlet FST yang meraih medali di dua ajang e-poomsae akhir tahun 2021 lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM - Atlet dojang Fighting Soul Taekwondo (FST) Yogyakarta sukses menyabet sejumlah medali dalam dua event berbeda pada ekan terakhir bulan Desember 2021 lalu  yang digelar secara virtual.

Di satu ajang bertajuk International Expo Battle (IXB) 2021 kategori e-poomsaee.

Dalam dua atlet berhasi meraih dua medali emas yang dipersembahkan oleh Aidan Arya Subiyanto dan Kenichi Arya Sung.

Sedangkan empat medali perak disumbangkan oleh Al Kalifi Dae Khanoya, Lituhayu Janitra Dae Shanum, Danish Rafisky Listyan, Dan Athifa Ruela Muzaqi.

"Capaian dua emas dan empat perak sudah sesuai dengan ekspektasi kami. Namun yang luar biasa, beberapa atlet kami sebenarnya masih pemula dan belum terlalu berlatih," Pelatih FST, Devi Allicia, Selasa (11/1/2022).

Baca juga: Tak Pasang Target Dapat Medali, Sembilan Atlet FST Tanpa Diduga Borong Medali

Adapun satu ajang internasional lainnya adalah World Changmookwan Championsip 2021. Dalam ajang FST mengirimkan lima Atlet kategori prestasi yang berhasil meraih dua emas, dua perak dan satu perunggu.

Medali emas dipersembahkan oleh Akbarru Masrri Ramadhan, dan Kenichi Aria sung.

Sedangkan Medali perak diraih oleh Farras Azmi, dan Kayla Alya Pratama.

Kemudian medali perunggu disumbangkan Farhan Sidiq.

Anditya Rangga Yudanta selaku pendiri FST menyampaikan event internasional ini juga dijadikan wahana menempa serta menambah jam terbang atlet FST yang turun di kategori prestasi. 

"Khususnya untuk menghadapi event di tahun 2022, yang nanti banyak bersifat event offline. Dan kami berharap semoga di tahun 2022 para Ksatria dan Srikandi FST bisa terus menunjukkan progresnya dan meningkatkan raihan prestasinya, atau minimal mempertahankan," bebernya.( Tribunjogja.com

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved