Breaking News:

Piala Super Spanyol

Semi Final Piala Super Spanyol: Real Madrid Diprediksi Menang, Ini Sederet Kelemahan Barcelona

Menilik tren performa dan kondisi skuad, Real Madrid lebih diunggulkan daripada Barcelona untuk melangkah ke babak final Piala Super Spanyol

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
OSCAR DEL POZO / AFP
Penyerang Real Madrid Karim Benzema 

TRIBUNJOGJA.COM - Barcelona dipandang inferior ketimbang Rivalnya Real Madrid kala kedua tim La Liga Spanyol ini bertemu di Semi Final Piala Super Spanyol. Real Madrid bahkan diprediksi bakal sukses membekuk Barcelona dan melaju ke final Piala Super Spanyol

Selain statistik laga yang mentereng di bawah asuhan Carlo Ancelotti, Real Madrid kini juga membuktikan sebagai tim yang konsisten dan telah berada di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol. Sementara, inkonsistensi hasil laga menjadi salah satu alasan Barcelona diprediksi akan kalah dari Real Madrid.

Jadwal Semi Final Piala Spanyol antara Barcelona vs Real Madrid malam ini digelar di Riyadh, Arab Saudi, pada Kamis dini hari (13/1/2022). Duel Barcelona vs Real Madrid di laga El Clasico dijadwalkan kick off pukul 02.00 WIB.

Siaran Langsung Barcelona vs Real Madrid tayang di TV apa, sederet Channel Tv di berbagai negara terverifikasi menayangkan El Clasico Barcelona vs Real Madrid ; antara lain ESPN, Sky TV, BT Sports, Start time dan juga Direct TV.  Daftar Channel Tv partner Siaran Langsung Barcelona vs Real Madrid cek di sini.

Barcelona tampil di Piala Super Spanyol tahun ini dengan menyandang status juara bertahan Copa del Rey. Sementara, Real Madrid mendapatkan tiket Piala Super Spanyol setelah menjadi runner up kasta teratas Liga Spanyol, LaLiga, musim lalu.

Di partai lainnya, semi final Piala Super Spanyol mempertemukan Atletico Madrid (juara bertahan LaLiga) vs Athletic Club (runner up Copa del Rey 2020-2021).

Baca juga: Siaran Langsung Barcelona vs Real Madrid Piala Super Spanyol Malam Ini Tayang di Channel TV Apa

Prediksi Barcelona vs Real Madrid

Menilik tren performa dan kondisi skuad, Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti lebih diunggulkan daripada Barcelona untuk melangkah ke babak final. Bersama Ancelotti, Real Madrid tercatat sudah meraih 21 kemenangan, empat kali imbang, dan hanya menelan tiga kekalahan di semua kompetisi musim ini.

Terkini, Real Madrid sukses melibas Valencia dengan skor telak 4-1 pada laga pekan ke-20 Liga Spanyol, Sabtu (8/1/2022). Kemenangan atas Valencia membuat Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 49 poin dari 21 laga.

Los Blancos untuk sementara unggul lima angka atas Sevilla yang baru bermain 20 kali dan kini duduk di peringkat kedua. Salah satu kunci konsistensi Real Madrid musim ini adalah duo Karim Benzema dan Vinicius Jr yang semakin hari kian kompak.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved