Breaking News:

Berita Bisnis Terkini

Rutin Transaksi dengan Aplikasi Livin’ by Mandiri, Nasabah dari Yogyakarta Menangkan 1 Mobil BMW X1

Setiap Rabu, Bank Mandiri akan mengundi poin nasabah yang sering bertransaksi menggunakan aplikasi Livin’ by Mandiri berlogo kuning.

Penulis: Ardhike Indah | Editor: Gaya Lufityanti
TRIBUNJOGJA.COM / Ardhike Indah
Vice President Bank Mandiri Area Yogyakarta, Sumarwanto serahkan 1 unit BMW X1 kepada nasabah Tetty Retno Puspitasari di Kantor Bank Mandiri dekat Tugu Yogyakarta, Rabu (12/1/2022) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Ardhike Indah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Setiap Rabu, Bank Mandiri akan mengundi poin nasabah yang sering bertransaksi menggunakan aplikasi Livin’ by Mandiri berlogo kuning.

Maka, pada Rabu (12/1/2022) ini, Bank Mandiri Area Yogyakarta menyerahkan hadiah secara langsung kepada para nasabah yang berhasil memenangkan 1 mobil BMW X1 dan 4 unit Vespa Sprint ABS dalam undian keempat tanggal 3 November 2021, periode transaksi 23-29 Oktober 2021 lalu.

Penyerahan hadiah itu dilakukan di kantor Bank Mandiri di kawasan Tugu Yogyakarta, pukul 09.00 WIB dan diserahkan langsung oleh Vice President Bank Mandiri Area Yogyakarta, Sumarwanto.

Adapun pemenang yang berhak mendapatkan BMW X1 adalah Tetty Retno Puspitasari, nasabah dari Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Mandiri Yogyakarta Kotagede.

Kemudian, 4 orang yang mendapatkan Vespa Sprint ABS adalah Miftahul Huda, Yassar Raimando D, Endah Harieyaningsih dan Lingga Wijil Bhaskara.

Baca juga: Bank Mandiri Gencarkan Penggunaan Livin’ dan Kopra untuk Transaksi Digital

“Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada para nasabah yang sudah menggunakan aplikasi Livin’ by Mandiri untuk melaksanakan transaksi digital. Ini benar adanya, tidak tipu-tipu ya. Semua orang berhak mendapatkan kesempatan yang sama untuk menang hadiah,” kata Sumarwanto di sela-sela penyerahan hadiah.

Dia menjelaskan, cukup gampang untuk mengikuti program Livin’ to the Max yang memungkinkan nasabah memenangkan sejumlah hadiah.

Nasabah bisa mengunduh dan menggunakan transaksi Livin’ by Mandiri berlogo kuning agar mendapatkan poin.

“Ini bukan banyak-banyakan saldo. Saldo yang mengendap minimal Rp 500 ribu saja agar Anda bisa mengikuti program undian. Kemudian, Anda bisa melakukan transaksi dengan aplikasi dan mendapatkan poin. Poin akan diundi otomatis setiap Rabu,” katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved