Breaking News:

Piala Super Italia

PREDIKSI Skor INTER MILAN vs JUVENTUS: Jadwal Final Piala Super Italia Malam Ini Pukul 03.00 WIB

Inter Milan akan mengincar trofi pertama mereka di bawah Simone Inzaghi ketika mereka menghadapi Juventus dalam pertandingan Supercoppa Italiana

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
AFP
Stefan de Vrij dan Alvaro Morata akan bertemu di final Piala Super Italia atau Supercoppa Italiana di San Siro, Kamis pukul 03.00 WIB. 

TRIBUNJOGJA.COM - Final Piala Super Italia malam ini akan mempertemukan Inter Milan vs Juventus di San Siro, Kamis (13/1/2022) pukul 03.00 WIB.

Inter Milan akan mengincar trofi pertama mereka di bawah Simone Inzaghi ketika mereka menghadapi Juventus dalam pertandingan Supercoppa Italiana, dini hari nanti.

Baca juga: LIGA ITALIA: Beda Nasib Theo Hernandez di AC Milan dengan Paulo Dybala di Juventus

Setelah kehilangan dua pemain bintang dan pelatih Antonio Conte di musim panas, juara Serie A Inter Milan telah tampil baik di bawah pelatih baru Simone Inzaghi.

Nerazzurri tetap berada di puncak klasemen dengan keunggulan satu poin atas AC Milan dan satu pertandingan tersisa.

Inzaghi sekarang akan mencari trofi pertamanya bersama Inter Milan saat timnya menghadapi juara Coppa Italia musim lalu Juventus.

Adrien Rabiot dan Nicolo Barella di semifinal Piala Italia Inter Milan vs Juventus pada 2 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Adrien Rabiot dan Nicolo Barella di semifinal Piala Italia Inter Milan vs Juventus pada 2 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Pelatih berusia 45 tahun itu telah memenangkan kompetisi ini dua kali sebelumnya selama waktunya di Lazio.

Tapi segalanya bisa menjadi rumit melawan tim Juventus yang sebelumnya meraih kemenangan atas AS Roma, setelah bangkit dari ketertinggalan 3-1 untuk memenangkan pertandingan 4-3.

Kemenangan Juventus telah mendorong mereka ke tempat kelima dalam tabel liga, dengan pelatih Massimiliano Allegri mencari gelar Supercoppa Italiana kelimanya minggu ini.

Baca juga: Liverpool Masih Berminat Boyong Toni Kroos?

Pelatih berusia 54 tahun itu telah memenangkan kompetisi empat kali berturut-turut selama masa jabatan pertamanya di Juventus sebelum Lazio asuhan Inzaghi akhirnya memutuskan rantai di musim 2017/18.

Masih harus dilihat apakah hasil 4-3 yang bersemangat dari Nyonya Tua melawan AS Roma pada akhir pekan akan cukup untuk memberi mereka keunggulan atas Inter Milan yang mencatatkan delapan kemenangan berturut-turut di liga.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved