Breaking News:

Liga 1

Prediksi Arema FC vs PSS Sleman, Wander Luiz Siap Debut

Turun tidaknya Wander Luiz akan ditentukan pada latihan terakhir jelang pertandingan.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
Dok PSS Sleman
Penyerang PSS Sleman asal Brasil, Wander Luiz saat beruji tanding lawan klub lokal di Sleman beberapa waktu lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih PSS Sleman belum dapat menjamin Wander Luiz tampil sebagai starter pada lanjutan pekan ke-19 BRI Liga 1 melawan Arema FC , Kamis (13/1/2022).

Putu Gede mengatakan kalau turun tidaknya pemain yang berposisi sebagai striker itu akan ditentukan pada latihan terakhir jelang pertandingan.

"Wander Luiz kemungkinan memang bisa main, tapi kita lihat dari hasil latihan nanti karena Riki Dwi onfire juga, jadi saya akan kasih apresiasi," ujarnya saat jumpa pres virtual, Rabu (12/1/2022).

Terpisah, striker PSS Sleman , Wander Luiz mengatakan siap membuktikan diri pada pertandingan yang akan digelar Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pukul 18.15 WIB itu.

Baca juga: Prediksi Arema FC vs PSS Sleman, Ambisi Singo Edan Raih Puncak Klasemen

Laga itu juga diprediksi akan menjadi debutnya bersama Super Elang Jawa setelah direkrut pada paruh kedua bursa tranfer BRI Liga 1 ini.

"Laga besok melawan Arema FC menjadi pertandingan yang penting, baik untuk saya maupun tim. Saya ingin membantu tim dengan menampilkan penampilan terbaik dan merebut tiga poin," ujar pemain bernama lengkap Wander Luiz Queiroz Dias itu.

Mengetahui lawannya adalah Arema FC , Wander Luiz semakin termotivasi untuk mencetak angka, lantaran saat ini l tim berjuluk Singo Edan itu sedang berada di papan atas klasemen.

"Saya ingin mencetak gol lebih banyak untuk PSS Sleman dan tentu membantu rekan-rekan saya agar PSS Sleman bisa berada di papan atas dan saya sudah tidak sabar untuk mencetak gol besok," kata eks pemain Persib Bandung itu.

Baca juga: Arema FC Vs PSS Sleman - Wander Luiz Tak Sabar Ingin Cetak Gol untuk Super Elja

Ambisi PSS Sleman Beri Kekalahan Kedua Untuk Arema FC

Arema FC sampai paruh musim ini berhasil mencatatkan rekor 15 penampilan tanpa kekalahan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved