Breaking News:

Serie A

LIGA ITALIA: Beda Nasib Theo Hernandez di AC Milan dengan Paulo Dybala di Juventus

Hernandez dan Dybala, keduanya sama-sama menjadi kapten tim di pekan ke-21 Liga Italia saat AC Milan vs Venezia dan Juventus vs Roma.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
AFP
Beda nasib Theo Hernandez di AC Milan dan Paulo Dybala di Juventus 

TRIBUNJOGJA.COM - Ada perbedaan mencolok antara masa depan Theo Hernandez di AC Milan dengan Paulo Dybala di Juventus.

Hernandez dan Dybala, keduanya sama-sama menjadi Kapten tim di pekan ke-21 Liga Italia saat AC Milan vs Venezia dan Juventus vs Roma.

Hernandez berhasil mencetak dua gol dan membawa Rossoneri menang 3-0 dan sempat memuncaki klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan 48 poin.

Sedangkan Dybala juga menyumbangkan satu gol untuk mempersempahkan kemenangan 4-3 bagi Bianconeri, untuk membawa Juve berada di posisi kelima dengan 38 poin.

Terkait kontrak pemain, AC Milan disebut akan memberikan hadiah sepadan kepada bek sayap Prancis Theo Hernandez dengan kenaikan besar dalam kontrak barunya dengan klub.

Theo Hernandez mencetak gol kedua Rossoneri antara AC Milan vs Venezia
Theo Hernandez mencetak gol kedua Rossoneri antara AC Milan vs Venezia (Twitter @AC Milan)

Sementara itu, nasib Dybala bersama Juventus belum juga menunjukkan kepastian, bahkan menurut laporan, itu semakin meragukan.

Theo Hernandez, yang kini berusia 24 tahun itu adalah satu dari pemain kunci dalam skuat asuhan pelatih Stefano Pioli sekarang ini.

Bek timnas Prancis itu ingin menepati janji yang dia buat kepada Paolo Maldini, bahwa dia akan menjadi legenda bagi Rossoneri.

Seperti dilansir Calciomercato.com, AC Milan sedang bekerja untuk menawarkan Hernandez kontrak baru yang akan menaikkan gajinya dari €1,5 juta menjadi €4 juta.

Aratinya, gajinya akan meningkat menjadi €5 juta bersih jika add-on terlampir tercapai, seperti dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Theo Hernandez di Liga Champions antara AC Milan vs Porto di San Siro
Theo Hernandez di Liga Champions antara AC Milan vs Porto di San Siro (Twitter @AC Milan)
Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved