Breaking News:

Liga Inggris

LIGA Inggris: Philippe Coutinho Dipinjam Aston Villa untuk Isi Peran Jack Grealish

Kesepakatan untuk membawanya ke Villa Park juga mencakup opsi untuk membuat kesepakatan itu permanen seharga £ 33 juta di musim panas.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Iwan Al Khasni
www.twitter.com/AVFCOfficial
Gelandang asal Brasil, Philippe Coutinho yang jadi rekrutan teranyar klub Aston Villa. 

TRIBUNJOGJA.COM Inggris - Aston Villa mengkonfirmasi penandatanganan Philippe Coutinho dengan status pinjaman dari Barcelona hingga akhir musim.

Philippe Coutinho menyelesaikan tes medis di tempat latihan Villa's Bodymoor Heath pada hari Selasa dan menerima izin kerja.

Kesepakatan untuk membawanya ke Villa Park juga mencakup opsi untuk membuat kesepakatan itu permanen seharga £ 33 juta di musim panas.

Sebagaimana diberitakan Sky Sports, Aston Villa membayar kurang dari 50 persen dari upah mingguan Philippe Coutinho ditambah bonus.

Pemain Brasil itu setuju untuk mengambil pemotongan gaji untuk bergabung dengan Villa meskipun klub lain menawarkan kesepakatan yang akan membuatnya mendapatkan 100 persen dari gaji Barca-nya.

Philippe Coutinho ingin kembali ke Inggris dan bermain sepak bola reguler dan melihat Villa sebagai klub ambisius yang sedang membangun sesuatu yang istimewa untuk masa depan.

Gelandang Brasil mengenal manajer Steven Gerrard dengan baik setelah menghabiskan dua setengah tahun bersamanya di Liverpool, dan dikatakan sudah tahu banyak tentang Villa dan skuad mereka.

Satu sumber mengatakan kepada Sky Sports News, Coutinho akan terbuka untuk kembali ke Liverpool bulan ini tetapi klub Merseyside itu tidak mengejar kepindahannya pada Januari.

Philippe Coutinho ditandatangani oleh Barcelona dari Liverpool dengan rekor klub £ 146 juta pada Januari 2018, tetapi ia berjuang untuk mempertahankan tempat tim utama di Nou Camp dan menghabiskan musim 2019/20 dengan status pinjaman di Bayern Munich.

Villa juga tertarik dengan gelandang Brighton Yves Bissouma saat ia memasuki 18 bulan terakhir kontraknya, tetapi bos Seagulls Graham Potter mengungkapkan belum ada kontak dari klub lain untuk gelandang Mali itu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved