Breaking News:

Arsenal

Jadi Incaran Arsenal, Kecil Peluang Dusan Vlahovic untuk Bergabung?

Vlahovic menjadi terkenal musim lalu ketika ia mencetak 21 gol dalam 40 penampilan untuk Fiorentina, dan melanjutkan performa impresifnya

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Iwan Al Khasni
Filippo MONTEFORTE / AFP
Dusan Vlahovic mencetak gol di Liga Italia Serie A antara Fiorentina vs AC Milan di Stadion Artemio Franchi di Florence, Italia, pada 20 November 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM- Arsenal mempertahankan minat yang kuat pada Dusan Vlahovic tetapi akan kesulitan untuk menyelesaikan kesepakatan bulan ini karena besarnya biaya transfer yang dibutuhkan untuk menandatangani striker Fiorentina.

Kebutuhan mendatangkan striker memang cukup mendesak di kubu Arsenal , sebab mantan kapten Pierre-Emerick Aubameyang mulai disingkirkan karena alasan disiplin dan Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah ke enam bulan terakhir dari kontrak mereka.

Arteta mengatakan The Gunners sedang bekerja keras untuk mendapatkan pendatang baru dan bahwa mereka "terbuka" untuk membuat penandatanganan besar jika layak secara finansial.

Vlahovic menjadi terkenal musim lalu ketika ia mencetak 21 gol dalam 40 penampilan untuk Fiorentina, dan melanjutkan performa impresifnya dengan 18 gol dalam 22 pertandingan musim ini.

Vlahovic hanya memiliki 18 bulan tersisa dalam kontraknya dengan Fiorentina, meskipun ia tidak mengesampingkan penandatanganan kontrak baru dengan tim Serie A tersebut.

Dilansir dari laman Sky Sports, sumber di Italia percaya hanya ada kemungkinan kecil pemain berusia 21 tahun itu pindah bulan ini, dan kemungkinan besar dia akan tetap bersama Fiorentina - yang saat ini berada di urutan keenam di Serie A - dan membantu dorongan mereka untuk kualifikasi Eropa.

Sumber Italia juga mengatakan preferensi Vlahovic adalah bergabung dengan tim yang bersaing di Liga Champions. Arsenal belum lolos ke kompetisi selama empat musim terakhir, meskipun mereka saat ini berada di urutan keempat di Liga Premier.

Pengejaran The Gunners atas Vlahovic dapat dibantu oleh hubungan baik mereka dengan Fiorentina. Gelandang Arsenal Lucas Torreira saat ini dipinjamkan ke klub Italia, dan memasukkan dia sebagai bagian dari kesepakatan untuk pemain internasional Serbia belum dikesampingkan.

Fiorentina juga memiliki opsi untuk membuat langkah pinjaman Torreira menjadi permanen.

Vlahovic bergabung dengan Fiorentina dari Partizan Belgrade pada 2018. Selain tampil mengesankan di Italia, sang striker juga telah mencetak tujuh gol dalam 14 pertandingan untuk Serbia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved