Breaking News:

Berita Bisnis Terkini

Gandeng Coffee Shop Lokal, BRI Hadirkan Pengalaman Baru Banking Lewat BRICafe Jogja 

Menjalin kolaborasi dengan coffee shop lokal di Kota Yogyakarta, Bank Rakyat Indonesia ( BRI ) kini menghadirkan format kantor baru. 

Penulis: Azka Ramadhan | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Regional CEO BRI Yogyakarta, Wahju Hidajat, dan Distribution Network Division Head, Aris Hartanto, saat menjajal layanan BRICafe Jogja, Rabu (12/1/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM - Menjalin kolaborasi dengan coffee shop lokal di Kota Yogyakarta, Bank Rakyat Indonesia ( BRI ) kini menghadirkan format kantor baru. 

Satu di antaranya, format community branch banking  dalam bentuk BRICafe

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Arga Mahanana Nugraha mengatakan, BRICafe adalah konsep perbankan modern yang memberi kenyamanan bagi pengunjung untuk bersosialisasi, bersantai, sembari mengakses layanan. 

"Suasana cafe, dan perbankan ini, menyesuaikan lifestyle komunitas, sehingga menciptakan positive experience bagi nasabah, serta masyarakat," urainya, Rabu (12/1/2022). 

Dijelaskannya, BRICafe Jogja adalah community branch banking cafe ketiga.

Sebelumnya, lebih dulu hadir  BRICafe Labuan Bajo dan BRICafe Smescoffee.

Baca juga: BRI KC Yogyakarta Cik Ditiro Salurkan Bantuan CSR Menyambut HUT BRI ke-126

Ia berujar, ketiganya, memiliki tema design yang berbeda, serta saling berlainan, menyesuaikan nuansa dan karakter lokasi. 

Sebagai wujud konsistensi BRI mengembangkan UMKM, lanjutnya, BRICafe Jogja juga bekerja sama dengan coffee shop lokal Kota Yogya dan Rumah BUMN Yogyakarta

"Sehingga, diharapkan dapat meningkatkan awareness dan minat masyarakat, khususnya kaum millennial terhadap produk UMKM dan kegiatan pemberdayaan," ujarnya. 

Selain BRICafe, pada 2022 ini, BRI juga mengembangkan format-format banking lainnya, seperyi Community Branch BRIWork yang bekerjasama dengan pihak perguruan tinggi, Flagship Branch, Smart Branch, dan lain sebagainya. 

"Bagi masyarakat yang ingin mencoba experience baru ini, dapat berkunjung langsung ke BRICafe. Lokasinya di Jalan Sagan Timur Nomor 123, di Kelurahan Terban, Kemantren Gondokusuman, Kota Yogyakarta," cetus Arga. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved