Breaking News:

BURSA TRANSFER : Gabung Aston Villa, Philippe Coutinho Sebut Peran Besar Steven Gerrard

Pesepak bola Brasil, Philippe Coutinho telah menyatakan kegembiraannya menandatangani kontrak dengan Aston Villa dengan status pinjaman

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Muhammad Fatoni
www.twitter.com/AVFCOfficial
Gelandang asal Brasil, Philippe Coutinho yang jadi rekrutan teranyar klub Aston Villa. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pesepak bola Brasil, Philippe Coutinho telah menyatakan kegembiraannya menandatangani kontrak dengan Aston Villa dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Pemain asal Brasil, yang kesepakatannya di Villa Park termasuk opsi untuk membeli, memiliki CV yang cemerlang setelah bergabung dengan Inter Milan, Liverpool, Bayern Munich dan klub induk Barcelona.

Dan pemain berusia 29 tahun itu ingin memulai dan menikmati sepak bolanya setelah bersatu kembali dengan pelatih kepala Villa Steven Gerrard, yang pernah bermain bersamanya dalam tugas sebelumnya di Liverpool.

"Senang berada di sini; itu adalah klub yang hebat. Saya banyak berbicara dengan manajer, dengan Stevie, dan dia memberitahu saya tentang klub dan ambisinya. Saya sangat senang berada di sini dan saya ingin menikmati sepak bola saya," ujar Coutinho dilansir dari laman resmi klub.

Dia menambahkan, sudah lama mengenal Steven Gerrard, serta banyak belajar darinya.

"Dia seseorang yang sangat saya kagumi. Saya berharap untuk melakukan yang terbaik di sini. Yang pasti, saya akan bekerja keras, dan saya berharap bersama-sama kita bisa melakukan pekerjaan dengan baik," ujar dia.

Fans Villa sangat menantikan penampilan Coutinho dalam balutan warna merah dan biru sejak klub mengumumkan kesepakatan untuknya pekan lalu.

Penduduk asli Rio de Janeiro, yang memiliki lebih dari 60 caps untuk negaranya dan memenangkan Copa América pada 2019, berharap untuk memberi penghargaan kepada para pendukung dengan penampilan yang kuat selama sisa musim ini.

"Saya tak sabar untuk bertemu dengan para penggemar, untuk berada di lapangan. Saya tahu dan saya merasa mereka senang saya ada di sini," katanya.

"Saya ingin membayarnya di lapangan dan menikmati sepak bola saya. Saya tak sabar untuk berada di lapangan. Saya selalu ingin menjadi yang terbaik, melakukan pekerjaan saya. Untuk itulah saya bekerja keras setiap hari. Saya berharap ini akan menjadi sisa musim yang hebat di sini," ujar dia.

(TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved