Breaking News:

Bursa Transfer Pemain

Update Transfer MU: Gagal di Tim Utama, Gelandang Man United Ini Capai Kesepakatan dengan Flamengo 

Flamengo sedang mendiskusikan transfer penuh untuk Pereira. Man United bisa mengonfirmasi kepergian permanen pemain berusia 26 tahun itu bulan ini,

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
via zimbio
Andreas Pereira, gelandang MU dipinjamkan ke Flamengo 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk menjual Andreas Pereira. Penjualan ini berarti MU bakal tidak lagi terbebani gaji besar pemain tersebut. 

Kehadiran Andreas Pereira selama ini dilaporkan kurang sesuai dengan tim inti MU dan gagal bersaing di tim utama. Berkali-kali upaya MU menjual sang pemain secara permanen gagal, sehingga opsi pinjaman lah yang selama ini bisa ditempuh. 

Namun bulan ini MU dikabarkan sepakat melepasnya secara permanen ke Flamengo, klub di mana ia telah sukses dalam masa pinjamannya. 

Andreas Pereira, pemain muda Manchester United yang dipinjamkan ke Valencia untuk mendapatkan waktu bermain reguler.
Andreas Pereira, pemain muda Manchester United yang dipinjamkan ke Valencia untuk mendapatkan waktu bermain reguler. (IST)

Tribun Jogja mengutip dari laporan oldtraffordfaithful berdasarkan terjemahan MEN Live Blog, Pereira telah mencapai kesepakatan lisan dengan Flamengo.

Flamengo sedang mendiskusikan transfer penuh untuk Pereira. Man United bisa mengonfirmasi kepergian permanen pemain berusia 26 tahun itu bulan ini, tambah laporan itu.

Untuk seorang pemain yang kemungkinan tidak akan pernah bermain untuk Man United lagi, ini adalah kesempatan sempurna untuk keluar. Pulang ke tanah kelahirannya tidak diragukan lagi akan membantu Pereira berkembang sebagai pemain tanpa tekanan bermain untuk klub top Eropa juga.

Semakin cepat kesepakatan ini dapat dicapai dan semakin cepat Manchester United memberikan lampu hijau untuk Pereira pergi, semakin baik. 

(*/ Tribun Jogja )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved