Breaking News:

Serie A

UPDATE Transfer AC Milan: Rossoneri Bidik Bek Manchester United, Chelsea dan City

Yang terbaru, AC Milan dikabarkan sedang mempertimbangkan kesepakatan pinjaman untuk Nathan Aké, Eric Bailly atau Malang Sarr.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Shaun Botterill / POOL / AFP
Reece James dan Nathan Ake di Liga Inggris Manchester City vs Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, pada 8 Mei 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Bursa transfer AC Milan di jendela transfer Januari 2022 ini terus menggeliat.

Yang terbaru, AC Milan dikabarkan sedang mempertimbangkan kesepakatan pinjaman untuk Nathan Aké, Eric Bailly atau Malang Sarr.

Baca juga: Prediksi INTER MILAN vs JUVENTUS: Calhanoglu & Dzeko Starter di Final Piala Super Italia

Baca juga: Berita Timnas Indonesia: Pelatih Shin Tae-yong Segera Berangkat ke Bali

Rencana itu diambil setelah Lille dilaporkan tidak bersedia untuk menjual Sven Botman di bursa transfer musim dingin Januari ini.

Rossoneri memang sangat membutuhkan pengganti Simon Kjaer yang harus absen selama sisa musim ini karena cedera lutut.

Sven Botman dari Lille adalah utama AC Milan, tetapi kepala klub Ricky Massara mengakui bahwa raksasa Ligue 1 tidak mau menjual bek tengah mereka di jendela transfer Januari.

Eric Bailly dan Rafael Leao di leg pertama babak 16 besar Liga Manchester United vs AC Milan di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 Maret , 2021.
Eric Bailly dan Rafael Leao di leg pertama babak 16 besar Liga Manchester United vs AC Milan di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 Maret , 2021. (Oli SCARFF / AFP)

“Botman adalah pemain yang sangat bagus, tetapi saya tidak berpikir Lille ingin menghilangkan dirinya saat ini. Ada banyak opsi yang harus dipertimbangkan,” katanya kepada Sky Sport Italia, dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

“Ada kemungkinan untuk dievaluasi, karena ini adalah waktu yang sangat tidak pasti bagi klub, terutama dengan penutupan stadion, jadi kami harus berpikir dengan sangat hati-hati,” tambahnya.

Baca juga: AC MILAN: Berita Baik tentang Fikayo Tomori

Baca juga: Juninho Antusias Sambut Duel PSS Sleman vs Arema FC

Menurut Sky Sport Italia, Rossoneri kini telah mengincar Aké, Bailly, dan Chelsea, yang dikontrak oleh Manchester City, United, dan Chelsea.

Mereka semua berjuang dengan waktu bermain di klub mereka dan Milan sedang mempertimbangkan langkah pinjaman untuk salah satu dari mereka.

Penampilan Malang Sarr saat laga Carabao Cup Chelsea vs Aston Villa di Stamford Bridge, 22 September 2021.
Penampilan Malang Sarr saat laga Carabao Cup Chelsea vs Aston Villa di Stamford Bridge, 22 September 2021. (James Chance/Getty Images/AFP)

“Mereka semua memiliki pro dan kontra,” kata pakar transfer Italia Gianluca Di Marzio.

“Mereka tidak memiliki karakteristik yang sempurna untuk Milan, tetapi Rossoneri membuat penilaian mereka.

Baca juga: INTER MILAN: Inilah Syarat Nerazzurri Permanenkan Joaquin Correa

Baca juga: BURSA Transfer: Inilah Bek yang Jadi Rebutan Chelsea, Liverpool dan Real Madrid

“AC Milan belum mengambil keputusan akhir karena Pierre Kalulu dan Matteo Gabbia telah tampil dengan baik selama beberapa pertandingan terakhir.”

Gabbia dan Kalulu menjadi starter melawan Roma dan Venezia pekan lalu saat Kajer cedera, sementara Fikayo Tomori dan Alessio Romagnoli positif Covid.

Setelah absennya Tomori, Kjaer dan Romagnopli, Rossoneri terus kebobolan dua pertandingan terakhir di Liga Italia Serie A.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved