Breaking News:

Bursa Transfer Pemain

Transfer Liga Inggris: Diminati Newcastle & West Ham, Gelandang Incaran MU Ini Tuntut Gaji Tinggi

Di tengah minat Newcastle dan West Ham terhadap Boubacar Kamara, kira-kira MU bisa apa untuk bersaing mendapatkan tanda tangannya

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
Filippo MONTEFORTE / AFP
Boubacar Kamara di Liga Europa antara Lazio vs Marseille pada 21 Oktober 2021 di stadion Olimpico di Roma. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United sedang mengincar gelandang Marseille Boubacar Kamara yang segera habis masa kontraknya dan akan menjadi pemain bebas agen alias gratis. Namun, MU harus berhadapan dengan standard gaji tinggi yang diminta pemain 22 tahun tersebut. 

Di tengah minat Newcastle United dan juga West Ham United terhadap Boubacar Kamara, kira-kira MU bisa apa untuk bersaing mendapatkan tanda tangan gelandang muda yang juga bisa berperan sebagai bek tengah itu? 

Sementara ini, Man United dikabarkan harus kembali mempelajari sebelum mengajukan tawaran kontrak kepada Boubacar Kamara. Target transfer MU tersebut dilaporkan telah membuat tuntutan upah tinggi di tengah minat MU dan Newcastle serta West Ham.

Baca juga: Target Transfer MU: Manchester United Pantau Gelandang Bertahan Brighton, Ini Respons Graham Potter

Boubacar Kamara tampaknya menuntut £ 150.000 seminggu untuk keluar dari Marseille dan pindah ke Liga Inggris, laporan express dikutip Tribun Jogja hari ini.

Pemain berusia 22 tahun itu memiliki sisa waktu kurang dari enam bulan dalam kontraknya saat ini di Prancis dan bisa mendapatkan transfer gratis di musim panas.

Kamara, yang bisa bermain sebagai bek tengah atau gelandang bertahan, telah menjadi pemain reguler bagi Marseille sejak melakukan debutnya di Ligue 1 pada 2017.

Bintang muda ini telah mencatatkan 144 penampilan untuk timnya saat ini, dengan 16 di antaranya terjadi di Liga Europa. Dia juga membuat lima penampilan Liga Champions musim lalu.

Kamara telah tampil gemilang untuk Marseille sekali lagi musim ini tetapi menolak untuk menandatangani kontrak baru di Prancis. Dan itu telah mengingatkan klub-klub di Inggris, dengan Setan Merah dikatakan tertarik pada pemain tersebut.

Tetapi juara Premier League 13 kali itu menghadapi persaingan dari Newcastle dan West Ham jika mereka ingin mengontrak pemain U-21 Prancis.

Situasi kontrak Kamara saat ini berarti ketiga klub sekarang diizinkan untuk berbicara dengan pemain untuk mencoba membicarakan kesepakatan untuk musim depan. Tapi tuntutan upahnya yang besar, seperti dilansir The Sun, bisa menjadi b

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris: Tottenham Kontak Agen untuk Boyong Jesse Lingard dari MU

Sementara gaji mingguan enam digit tidak serta merta mengangkat alis di Old Trafford, mereka kemungkinan akan melihatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Newcastle atau West Ham jika dia memilih untuk pindah ke salah satu tim tersebut.

Sementara itu, The Hammers bisa melihat Kamara sebagai pengganti sempurna untuk David Noble yang menua. Tim asuhan David Moyes berada di urutan kelima dalam tabel Liga Premier dan memiliki peluang lolos ke Liga Champions musim ini.

Sementara, Setan Merah menghadapi masalah besar saat mereka berjuang untuk mendapatkan performa terbaik di bawah manajer sementara Ralf Rangnick. Pelatih asal Jerman itu hanya memenangkan tiga dari enam pertandingannya sebagai pelatih dan melihat timnya kalah 1-0 di kandang dari Wolves di Liga Premier pada hari Senin.

Area lini tengah pertahanan telah menjadi masalah bagi United musim ini - jadi Rangnick bisa merasa Kamara adalah pemain yang sempurna untuk masuk dan membantu menopang lini belakang.

Baca juga: Update Transfer MU: Gagal di Tim Utama, Gelandang Man United Ini Capai Kesepakatan dengan Flamengo 

(*/ose/ Tribun Jogja )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Bhayangkara
20
13
4
3
27
14
13
43
2
Arema
20
11
8
1
27
13
14
41
3
Persib
20
12
4
4
27
13
14
40
4
Persebaya
20
12
3
5
38
22
16
39
5
Bali United
20
11
5
4
29
15
14
38
Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved