Breaking News:

Bursa Transfer Pemain

Target Transfer MU: Manchester United Pantau Gelandang Bertahan Brighton, Ini Respons Graham Potter

Man United dikabarkan telah turun ke pasar di bursa transfer pemain Januari ini untuk menjajaki kemungkinan bisa memboyong Yves Bissouma ke Old Traffo

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
PHIL NOBLE / POOL / AFP
Yves Bissouma di laga Liverpool vs Brighton dan Hove Albion 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United (MU) telah dikaitkan dengan gelandang Brighton Yves Bissouma. Gelandang bertahan asuhan Graham Potter itu telah membuktikan diri sebagai andalan klub dan kini menarik minat tim Premier League lainnya termasuk MU dan Liverpool. 

Kini, Man United dikabarkan telah turun ke pasar di bursa transfer pemain Januari ini untuk menjajaki kemungkinan bisa memboyong Yves Bissouma ke Old Trafford. 

Namun demikian, target transfer MU tersebut tentu tidak akan mudah untuk didapatkan mengingat kini sesama klub Liga Inggris Liverpool juga mengincarnya. 

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris: Tottenham Kontak Agen untuk Boyong Jesse Lingard dari MU

Terlepas dari kemungkinan terjadinya persaingan MU Liverpool dan juga klub Premier League lainnya serta tim Eropa, pelatih Brighton Graham Potter memberikan update tentang Yves Bissouma di tengah minat klub-klub tersebut.

Tribun Jogja mengutip dari laman manchestereveningnews bahwa Man United berada di pasar untuk mencari gelandang bertahan dan kini dikaitkan dengan Bissouma dari Brighton. Merespons hal itu, Graham Potter mengakui bahwa sesuatu bisa terjadi sehubungan dengan masa depan Yves Bissouma di Brighton.

Gelandang 25 tahun itu telah membuktikan dirinya sebagai operator berkelas untuk Brighton dalam beberapa musim terakhir, unggul di lini tengah pertahanan.

Potter dalam penjelasannya ketika ditanya tentang laporan itu pada akhir pekan dan dia memberikan pembaruan tentang masa depan pemain. "Kontrak adalah sesuatu antara pemain dan klub," kata Potter setelah kemenangan Brighton.

Baca juga: Update Transfer MU: Gagal di Tim Utama, Gelandang Man United Ini Capai Kesepakatan dengan Flamengo 

“Kami merasa nyaman dengan di mana kami berada, kami tahu situasinya. Dari sudut pandang saya, saya hanya akan mencoba membantunya ketika dia kembali dari AFCON dan membantunya kembali ke performa terbaiknya.

“Ketika dia melakukan itu, dia adalah pemain top. Kami ingin mempertahankan semua pemain kami, tetapi saya juga memahami pasar dan sepakbola. Kami memahami di mana kami berada di piramida sepakbola.

Anda tahu bahwa hal-hal bisa terjadi tetapi harapan saya adalah bahwa kami akan memiliki skuat yang kuat di akhir jendela transfer." Kontrak Bissouma di Amex Stadium akan habis pada musim panas 2023.

(*/ose/ Tribun Jogja )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Bhayangkara
20
13
4
3
27
14
13
43
2
Arema
20
11
8
1
27
13
14
41
3
Persib
20
12
4
4
27
13
14
40
4
Persebaya
20
12
3
5
38
22
16
39
5
Bali United
20
11
5
4
29
15
14
38
Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved