Breaking News:

Kabar Artis

PLEDOI Terdakwa Laka Lantas Gaga Muhammad, Salahkan Rumah Sakit dan Anggap Laura Anna Lalai

Sidang kasus terdakwa kecelakaan lalu lintas Gaga Muhammad masih bergulir dan belum divonis oleh pengadilan. Dalam sidang Senin (10/1/2022), Gaga dim

Penulis: Bunga Kartikasari | Editor: Mona Kriesdinar
instagram @gagamuhammad.fans
Gaga Muhammad 

TRIBUNJOGJA.COM - Sidang kasus terdakwa kecelakaan lalu lintas Gaga Muhammad masih bergulir dan belum divonis oleh pengadilan.

Dalam sidang Senin (10/1/2022), Gaga diminta membaca nota pembelaan atau pledoi.

Sebelum menuju pembelaan, Gaga sempat menyampaikan rasa bersalahnya dan meminta maaf kepada keluarga Edelenyi Laura Anna.

“Pada kesempatan kali ini, izinkan saya menghormati setulus-tulusnya kepada keluarga besar korban dan keluarga besar saya sendiri karena saya menyadari musibah kecelakaan yang terjadi pada 8 Desember 2019 adalah benar kelalaian saya," kata Gaga.

Tidak hanya itu, dia juga mengakui, kecelakaan yang menimpa dirinya dan Laura Anna merupakan teguran dari Tuhan padanya.

Dia pun mengklaim dirinya sudah memetik hikmah dan menyesali perbuatannya.

Baca juga: Kuasa Hukum : Kecelakaan Laura Anna Bukan Sepenuhnya Kelalaian Gaga Muhammad

Ia mengatakan dirinya siap bertanggung jawab dan menanggung akibatnya.

"Sebagai hamba yang beriman, ini adalah musibah, adalah takdir Allah. Yang tidak ada seorang pun yang dapat menolak dan menghindarinya, tanpa kita tahu kapan dan di mana musibah itu terjadi. Bilamana musibah kecelakaan yang menimpa saya dan Laura Edelenyi, kelalaian saya sendiri rasanya tidaklah arif dan bijaksana," paparnya.

Setelah meminta maaf dan bersendu haru, Gaga kemudian menyinggung Laura Anna yang tidak memakai sabuk pengaman dengan benar.


Sehingga, saat kecelakaan itu terjadi, Laura menjadi salah satu korban yang cukup parah karena mengalami Spinal Cord Injury (SCI).

Baca juga: Dokter Orthopedi Sentil Ibu Gaga Muhammad yang Katakan Operasi Tulang Mendiang Laura Anna Sia-sia

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved