Breaking News:

Piala FA

Manchester United 1-0 Aston Villa, Steven Gerrard Sebut Old Trafford Sepi dan Tidak Berisik

Soal tekanan dari publik tuan rumah kepadanya yang notabene merupakan legenda dari klub rival, Liverpool, Gerrard menanggapi santai.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Iwan Al Khasni
www.twitter.com/AVFCOfficial
Manajer Aston Villa, Steven Gerrard. 

TRIBUNJOGJA.COM- Tim asuhan Steven Gerrard, Aston Villa harus mengakui keunggulan Manchester United dengan skor tipis 1-0 pada babak ketiga Piala FA 2021-2022 di Stadion Old Trafford, Selasa (11/1/2022) dini hari WIB.

Aston Villa takluk lewat gol semata wayang Scott McTominay pada menit ke-8, sekaligus menggagalkan ambisi mereka lolos ke babak keempat atau 32 besar Piala FA 2021/22.

Danny Ings dan Ollie Watkins sempat mencetak gol sebelum akhirnya dianulir, beberapa peluang juga tercipta namun membentur mistar gawang. Itu membuat Gerrard frustasi, karena timnya tidak dapat memaksimalkan penampilan mereka.

"Saya kecewa tersingkir di piala, saya ingin hasil positif yang nyata di kompetisi ini," kata Gerrard.

“Kami mendominasi untuk waktu yang lama dan menciptakan cukup banyak peluang untuk mencetak gol di sini (Old Trafford)," lanjutnya.

Soal tekanan dari publik tuan rumah kepadanya yang notabene merupakan legenda dari klub rival, Liverpool, Gerrard menanggapi santai.

"Relatif sepi. Saya pernah ke stadion yang lebih berisik dari ini," kata Gerrard.

Adapun jalannya pertandingan, Manchester United berinisiatif menguasai bola dan memainkan tempo yang cepat.

Umpan dari kaki ke kaki terus diperlihatkan. Mereka juga membangun serangan dari belakang. Scott McTominay dan Fred menjadi pemain yang sering terlibat dalam membangun serangan.

Permainan menyerang yang ditunjukkan juga cukup efektif. Manchester United mengeksploitasi dari segala penjuru. Kebuntuan pun sukses mereka pecahkan dengan cepat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved