Breaking News:

Piala FA

Komentar Ralf Rangnick Setelah MU Menang Tipis dari Aston Villa

Gol semata wayang Scott McTominay pada menit ke-8, mengantarkan Setan Merah lolos ke babak keempat atau 32 besar Piala FA 2021-2022.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Iwan Al Khasni
twitter.com/ManUtd
Selebrasi Scott McTominay usai mencetak gol ke gawang Aston Villa pada babak ketiga Piala FA 2021-2022 di Stadion Old Trafford, Selasa (11/1/2022) dini hari WIB. 

TRIBUNJOGJA.COM - Juru taktik Manchester United , Ralf Rangnick memberikan pujian kepada sang gelandang Scott McTominay, berkat gol tunggalnya klub berjuluk Setan Merah meraih kemenangan 1-0 atas Aston Villa di babak ketiga Piala FA 2021-2022 di Stadion Old Trafford, Selasa (11/1/2022) dini hari WIB.

Gol semata wayang Scott McTominay pada menit ke-8, mengantarkan Setan Merah lolos ke babak keempat atau 32 besar Piala FA 2021-2022. Di babak ini, Manchester United akan bertemu Middlesbrough.

Scott McTominay telah mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingan terakhirnya, dan bos sementara United tentu saja terkesan dengan apa yang dia lihat dari McTominay.

“Dia adalah anak akademi, energinya luar biasa,” kata Rangnick.

“Dia sekarang juga mulai mencetak gol dan juga dengan beberapa keterampilan kepemimpinan. Saya tidak akan terkejut jika dalam beberapa tahun dia akan menjadi kapten tim ini.”

United tampil buruk di sebagian besar pertandingan melawan Villa, tetapi cukup untuk mengamankan kemenangan.

Setelah kekalahan mengecewakan pekan lalu dari Wolves , tim tuan rumah merasa lega untuk mengamankan hasil positif bahkan jika kinerjanya tidak mengesankan secara besar-besaran.

“Untuk mengatakan bahwa ini adalah permainan yang sempurna, tidak ada yang akan percaya bahwa tentu saja tidak,” kata Rangnick.

“Kami masih memiliki beberapa hal yang bisa kami perbaiki tetapi clean sheet penting hari ini dan kami bekerja sama. Masih banyak hal yang harus diperbaiki tetapi lebih mudah untuk melakukannya dengan kemenangan 1-0.

“Saya pikir kami menunjukkan reaksi setelah pertandingan Wolves, itulah yang diharapkan semua orang dari kami. Kami tahu itu akan sangat sulit melawan Villa.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved