Breaking News:

Piala FA

Berita MU: Alasan CR7 Tak Dimainkan Lawan Aston Villa, Penjelasan Rangnick

Absennya Ronaldo memang memunculkan tanda tanya besar, ketika Ralf Rangnick membuat lima perubahan di skuadnya.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Iwan Al Khasni
Paul ELLIS / AFP
Pelatih Manchester United Ralf Rangnick (tengah) berjalan di lapangan setelah pertandingan Piala FA antara Manchester United dan Aston Villa di Old Trafford 11 Januari 2022. Man Utd menang pertandingan 1-0. 

TRIBUNJOGJA.COM Inggris - Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo tak tertera dalam daftar susunan pemain saat Manchester United meraih kemenangan tipis 1-0 atas Aston Villa pada babak ketiga Piala FA 2021/22 di Stadion Old Trafford, Selasa (11/1/2022) dini hari WIB.

Sekadar informasi, pada laga tersebut Manchester United meraih kemenangan lewat gol semata wayang yang dicetak Scott McTominay pada menit ke-8.

Berkat kemenangan tersebut, Manchester United lolos ke babak keempat atau 32 besar Piala FA 2021-2022.

Di babak ini, Manchester United akan bertemu Middlesbrough.

Absennya Ronaldo memang memunculkan tanda tanya besar, ketika Ralf Rangnick membuat lima perubahan di antaranya dengan memainkan Diogo Dalot, Victor Lindelof, Fred, Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

Bek United Maguire kembali absen karena cedera sementara Villa menyambut kembalinya Tyrone Mings dan Ollie Watkins.

Ditanya tentang ketidakhadiran Ronaldo, Rangnick mengatakan kepada MUTV :

“Saya berbicara dengan Cristiano kemarin sebelum pelatihan, dia mengatakan kepada saya bahwa dia memiliki beberapa masalah selama beberapa hari terakhir,"

“Masalah kecil, tetapi pada akhirnya, kami memutuskan bahwa lebih masuk akal untuk tidak mengambil risiko apapun dalam permainan yang dapat dengan mudah berlangsung selama 120 menit, jadi kami memutuskan untuk mengistirahatkannya, tidak memainkannya sama sekali.”

Sementara dari bursa transfer, Manchester United belum mengajukan tawaran untuk gelandang Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria, yang dilaporkan menjadi incaran setidaknya dari empat klub.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved