Breaking News:

Apa Isi Black Box Mobil Vanessa Angel Bakal Terungkap Disini, Berkas Tubagus Joddy P21

berkas perkara sopir Vanessa Angel masuk tahap P21 dan siap disidangkan asus kecelakaan tunggal artis ibu kota Vanessa Angel

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
dok.istimewa
Mobil yang ditumpangi artis Vanessa Angel dan suami mengalami kecelakaan di di Tol Nganjuk arah Surabaya Kilometer KM 672+400A, Jawa Timur. 

Tribunjogja.com Surabaya - Kasus kecelakaan tunggal artis ibu kota Vanessa Angel dan suaminya Febry Andriansyah memasuki babak baru.

Per Senin 10 Januari 2022, berkas perkara sopir Vanessa Angel masuk tahap P21 dan siap disidangkan.

Kondisi kendaraan yang ditumpangi keluarga Vanessa Angel, setelah mengalami kecelakaan tunggal di (Km) 672+300 jalur A ruas Tol Jombang arah Mojokerto.
Kondisi kendaraan yang ditumpangi keluarga Vanessa Angel, setelah mengalami kecelakaan tunggal di (Km) 672+300 jalur A ruas Tol Jombang arah Mojokerto. (KOMPAS.COM/MOH. SYAFIÍ)

Kasus kecelakaan mobil Mitsubishi Pajero putih mutiara bernomor polisi B 1264 BJU itu terjadi di Kilometer 673+300/A ruas Tol Jombang, Jawa Timur,

Kini Kepolisian Daerah Polres Jombang telah melengkapi berkas sopir Almarhumah Vanessa Angel, atas nama Tubagus Joddy untuk diserahkan ke Kejaksaan.

Itu diungkapkan oleh Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Jatim Kombes Pol. Kombes Gatot Repli Handoko didampingi oleh Kapolres Jombang dan Wadir Lantas Polda Jatim, di ruang Press Confrence Mapolda Jawa Timur.

Berkas driver almarhumah atas nama TJ sudah dinyatakan lengkap (P21) dan diserahkan ke Kejaksaan oleh Polres Jombang pada Selasa 23 November 2021.

“Terkait laka lantas Vanessa Angel kita sudah melakukan pemeriksaan dan berkas perkara sudah diserahkan kepada kejaksaan oleh Polres Jombang,” terang Kabid Humas Polda Jatim.

Sedangkan Suplemental Best Train System Elektronik Control Unit (SLM ECU), yang ramai diperbincangkan, black box berisi data elektronik ini sudah dikirim ke Jepang.

Dan sudah mendapatkan laporannya pada 23 Desember 2021.

Lanjut, pada 27 Desember 2021, penyidik dari lalu lintas Polres Jombang sudah melakukan pemeriksaan kepada ATPM.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved