Breaking News:

Pelatih PSS Sleman I Putu Gede Belum Puas dengan Performa Skuat Super Elja

PSS Sleman melakukan uji coba melawan klub Liga 3 asal Bali, Perseden Denpasar, Sabtu (8/1/2022)  di Lapangan Penataran Agung Kedonganan

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Muhammad Fatoni
Dok. PSS Sleman
Para pemain PSS Sleman saat melakukan uji coba melawan Perseden Denpasar, Sabtu (8/1/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede, mengatakan penampilan anak asuhnya saat melawan Persiraja Banda Aceh, Jumat (7/1/2022) kemarin belum memuaskan, meskipun meraih kemenangan dengan skor telak 4-1.

Menurutnya, penampilan pemain PSS Sleman di babak kedua justru tidak mengalami peningkatan setelah unggul 3 gol di babak pertama.

Untuk itu sebagai bentuk upaya perbaikan, PSS Sleman melakukan uji coba melawan klub Liga 3 asal Bali, Perseden Denpasar, Sabtu (8/1/2022)  di Lapangan Penataran Agung Kedonganan.

Untuk diketahui, laga ini berkesudahan dengan skor 3-0 untuk kemenangan PSS Sleman.

Gol dicetak oleh Ramdani Lestaluhu, Arsyad Yusgiantoro dan Wander Luiz.

Selain untuk perbaikan penampilan di pertandingan pertama putaran Kedua BRI Liga 1 2021/22 kemarin, I Putu Gede juga ingin setiap penggawa mendapat kesempatan bermain.

"Hari ini kita melakukan uji coba melawan Perseden Denpasar untuk merapatkan kedalaman skuad. Hal ini kita lakukan agar pemain punya atmosfir pertandingan juga," kata I Putu Gede.

Seperti pada pertandingan melawan Persiraja kemarin, permainan PSS Sleman cenderung kurang berkembang di babak kedua setelah melakukan sejumlah pergantian pemain.

Alih-alih menggandakan gol lebih banyak, pergantian pemain PSS Sleman justru menjadi petaka setelah Syahroni yang baru masuk menit 65 menggantikan Misbakus Solikin, melanggar pemain Persiraja di kotak penalti.

Sehingga, striker Persiraja, Bruno Dybal berhasil memanfaatkan peluang itu menjadi satu-satu gol balasan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved