Breaking News:

Piala FA

Manchester United vs Aston Villa: Prediksi Susunan Pemain, Statistik Kunci dan Kabar Terkini

Tekanan ada pada juru taktik asal Jerman ini untuk membalikkan keadaan, setelah beberapa penampilan yang membosankan.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Joko Widiyarso
Daniel LEAL / AFP
Fred vs Pierre Lees-Melou di Liga Inggris antara Norwich City vs Manchester United di Stadion Carrow Road di Norwich, Inggris timur, pada 11 Desember 2021 . 

TRIBUNJOGJA.COM- Manchester United akan menjamu Aston Villa di Old Trafford pada putaran ketiga Piala FA, Selasa (11/1/2022) pukul 02.55 WIB. Ambisi tinggi diusung kedua tim, untuk menjaga peluang mereka memenangkan trofi musim ini.

Menyusul gelombang optimisme awal setelah penunjukan manajer sementara Ralf Rangnick, suasana di sekitar Manchester United sekali lagi suram dan dipenuhi dengan hal-hal negatif menyusul kekalahan mengecewakan mereka 1-0 dari Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris awal pekan ini.

Tekanan ada pada juru taktik asal Jerman ini untuk membalikkan keadaan, setelah beberapa penampilan yang membosankan.

Setan Merah akan menghadapi tim Aston Villa yang juga berada dalam posisi sulit setelah awal yang positif di bawah bos baru Steven Gerrard.

Klub Midlands telah kalah empat dari enam pertandingan sebelumnya, termasuk dua pertandingan terakhir melawan Chelsea dan Brentford. Namun, mereka terlihat bagus di bawah mantan kapten Liverpool.

Terakhir kali, Manchester United tersingkir dari Piala FA di babak perempat final oleh juara akhirnya Leicester City sementara Villa tersingkir dari kompetisi di babak ketiga di tangan Liverpool. Keduanya akan berusaha melangkah lebih jauh di turnamen kali ini.

Menjelang pertemuan ini, Manchester United mendapat dorongan karena Victor Lindelof kembali bertanding setelah pulih dari Covid-19.

Namun, Paul Pogba tetap absen karena cedera sementara kapten klub Harry Maguire juga diragukan untuk pertandingan tersebut. Eric Bailly sedang menjalani tugas internasional di Piala Afrika.

Ralf Rangnick telah mengklaim bahwa dia tidak akan melakukan rotasi skuad penuh untuk pertandingan Piala FA, tetapi beberapa perubahan dapat dilakukan. Mulai dari gawang, Dean Henderson diatur untuk masuk ke lineup menggantikan David de Gea.

Raphael Varane dan Lindelof yang kembali harus berpasangan di jantung pertahanan sementara Diogo Dalot dan Alex Telles menempati slot full-back.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Bhayangkara
20
13
4
3
27
14
13
43
2
Arema
20
11
8
1
27
13
14
41
3
Persib
20
12
4
4
27
13
14
40
4
Persebaya
20
12
3
5
38
22
16
39
5
Bali United
20
11
5
4
29
15
14
38
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved