Breaking News:

PSIM Yogyakarta

Manajemen PSIM Yogyakarta Akan Pastikan Rekomendasi Pemain yang Dipertahankan pada Liga 2 2022

Dalam waktu dekat manajemen PSIM Yogyakarta bakal mendapat sejumlah nama pemain yang bakal masuk rekomendasi tim pelatih tampil di Liga 2 musim 2022.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
Tribunjogja.com | Suluh Pamungkas
PSIM JOGJA 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Dalam waktu dekat manajemen PSIM Yogyakarta bakal mendapat sejumlah nama pemain yang bakal masuk rekomendasi tim pelatih tampil di Liga 2 musim 2022 mendatang.

Nama-nama tersebut tentu mulanya bakal menyasar pemain yang membela tim berjuluk Laskar Mataram di Liga 2 2021 kemarin.

“Satu dua hari ini tim pelatih akan bertemu, melaporkan hasil kita di musim ini termasuk pemain-pemain yang akan direkomendasikan musim depan. Setelah itu, baru manajemen akan berdiskusi detail dengan tim pelatih, mungkin satu dua minggu ini,” kata CEO PSIM Yogyakarta , Bima Sinung, Senin (10/1/2022).

Seperti diketahui saat ini sejumlah pemain PSIM Yogyakarta sudah bergabung dengan tim-tim Liga 1 untuk mengarungi putaran kedua di Pulau Dewata.

Baca juga: PSIM Yogyakarta Mulai Lakukan Evaluasi Untuk Persiapan Liga 2 2022

Seperti, Taufik Hidayat, Beny Wahyudi, dan Ahmad Baastih Subagja gabung ke PSIS Semarang, kemudian Syarif Wijianto ke Pesela Lamongan, dan Aditya Putra Dewa ke PSM Makassar.

Kelima nama itu merupakan pemain-pemain andalan Laskar Mataram hingga mencapai partai pamungkas perebutan peringkat ketiga Liga 2 2021 .

Merespon hal itu, eks CEO Sulut United itu merespon baik, lantaran para pemain dapat tetap menjaga kebugaran fisik serta sentuhan bola selama bermain di klubnya saat ini. 

“Kami melihatnya sebagai sesuatu yang positif, karena akan menambah jam terbang pemain yang bersangkutan selama vakum kompetisi Liga 2. Beberapa pemain tersebut juga sudah ada yang mengutarakan keinginan secara lisan untuk kembali memperkuat PSIM Yogyakarta di musim depan, tapi kami menghargai kontrak mereka untuk setengah musim ke depan,” tambahnya.( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved