Breaking News:

Komedian Bob Saget Ditemukan Tewas di Kamar Hotel di Florida

Kabar duka datang dari komedian Bob Saget yang ditemukan meninggal dunia dikamar hotelnya di Orlando, Florida pada usia 65 tahun.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Mona Kriesdinar
instagram.com/bobsaget
Bob Saget 

TRIBUNJOGJA.COM – Komedian Bob Saget ditemukan meninggal dunia dikamar hotelnya di Orlando, Florida pada usia 65 tahun.

Sheriff Orange County mengkonfirmasi kematian Saget melalui laman Twitter pada hari Senin (10/1/2022), mengatakan bahwa Saget ditemukan tidak sadarkan diri di kamar hotelnya di Ritz-Carlton di Orlando, Florida pada hari Minggu.

Kantor sheriff mengkonfirmasi bahwa tidak ada penyebab mencurigakan dan tidak ada dugaan ke arah penyalahgunaan narkoba.

 

Sebelum meninggal dunia, Bob Saget diketahui tengah berada dalam tur stand-up komedinya, I Don't Do Negative, yang berlangsung di sejumlah kota di Amerika Serikat.

Bob Saget diketahui tampil terakhir kali pada Sabtu 8 Januari 2022,  waktu Amerika Serikat di the Ponte Vedra Concert Hall di Jacksonville, Florida.

Ia menggungah pada laman twitternya @bobsaget pada 9 Januari 2022, bahwa ia sangat berterimakasih kepada penonton yang datang untuk menonton acarannya.

"Oke, saya suka acara malam ini @pontevedra_concerthall di Jacksonville. Penonton yang sangat bagus. Banyak hal positif. Terjadi tadi malam di Orlando, tadi malam di Hard Rock Live juga. Penonton yang sangat apresiatif dan menyenangkan," tulis Saget.

"Sekali lagi terima kasih kepada @comediantimwilkins untuk pembukaannya. Saya tidak tahu saya melakukan set dua jam malam ini," lanjutnya.

Meninggalnya komedian Bob Saget ini juga membuat para artis sangat sedih dan sangat terpukul.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved