Breaking News:

Liga Inggris

BERITA MU: Tiga Klub Tujuan Paul Pogba Jika Hengkang dari Manchester United

Gelandang Manchester United Paul Pogba dilaporkan mempersempit pencariannya untuk klub berikutnya ke tiga raksasa Eropa

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
OLI SCARFF / AFP
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Gelandang Manchester United Paul Pogba (kanan) 11 September 2021 

Tribunjogja.com Inggris -- Gelandang Manchester United Paul Pogba dilaporkan mempersempit pencariannya untuk klub berikutnya ke tiga raksasa Eropa.

Pemain internasional Prancis itu kini telah memasuki enam bulan terakhir dari kontraknya di Old Trafford dan bebas untuk memulai negosiasi dengan klub asing mengenai kesepakatan pra-kontrak.

Masa depan Pogba seharusnya tidak akan diputuskan hingga musim panas, tetapi ketidakpastian tetap ada apakah dia akan memperpanjang masa tinggalnya bersama Manchester United atau mencari padang rumput yang baru.

Menurut The Mirror, Paul Pogba akan tertarik untuk pindah ke tiga klub musim panas ini, dengan Paris Saint-Germain , Real Madrid dan Juventus semua opsi yang layak.

Pemain berusia 28 tahun itu juga menepis pembicaraan tentang tawaran kontrak £ 500k per minggu dari Manchester United, yang kini masih absen karena masalah paha hingga Februari.

Paul Pogba memiliki tujuh assist dari 13 penampilan di semua kompetisi musim ini dan telah mencatatkan total 38 gol dan 49 assist dalam 219 pertandingan untuk Manchester United . ( Tribunjogja.com )

Baca juga: Ini Nama Pemain yang Keluar dari Arsenal, Newcastle, Liverpool, Man City, MU

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved