Breaking News:

Elang Nuraga dan Sebastianus Ferdy Rilis Single 'Good Time'

Lagu ini ditujukan untuk membangun harapan baru, semangat baru, resolusi baru dan target baru yang di tahun yang baru 2022.

istimewa
Dua musisi muda asal Yogyakarta, Elang Nuraga (kiri) dan Sebastianus Ferdy (kanan). 

TRIBUNJOGJA.COM - Pandemi tak lantas membuat kreativitas terhenti, tengok saja Elang Nuraga dan Sebastianus Ferdy dua musisi asal Yogyakarta yang kembali berkolaborasi dan merilis karya terbarunya yang berjudul "Good Time" pada tanggal 31 Desember 2021 lalu.

Dibawakan dengan mood yang berbeda dengan lagu mereka sebelumnya, Elang Nuraga mengungkapkan bahwa lagu ini memang ditujukan untuk membangun harapan baru, semangat baru, resolusi baru dan target baru yang di tahun yang baru 2022.

"Single Good Time ini mengangkat tema tentang kebahagiaan sepasang kekasih yang saling jatuh cinta, dan bertujuan untuk menghadirkan suasana kebahagiaan penuh cinta bersama dengan kegembiraan," terang Sebastianus Ferdy.

Baca juga: Niskala Lepas Single Almost Before We Knew It, We Had Left The Ground

Lagu yang diproduksi pada awal November 2021 ini merupakan ciptaan dari Sebastianus Ferdy dan Elang Nuraga dan diproduksi dan diaransemen oleh mereka sendiri di home studio mereka masing masing.

Dibawakan dengan musik yang penuh dengan warna dan lirik yang terasa ringan diharapkan dapat mewakili perasaan para pendengarnya agar terbawa suasana kebahagiaan saling mencintai satu sama lain di dalam lagu ini.

Elang Nuraga adalah gitaris pop blues dari band The Finest Tree dan Sebastianus Ferdy adalah gitaris dari band pop punk The Aline, mereka berdua mencoba mengeksplorasi musik mereka dengan menggabungkan referensi dari musik mereka masing-masing sehingga terciptalah lagu "Good Time" ini.

Baca juga: Rootbond Rilis Single Baby I Miss You, Siap Gebrak Industri Musik Rock Tanah Air

"Kami berharap para musisi di Jogja bisa terus produktif untuk membuat karya lagu, karena banyak sekali musisi berbakat di Jogja, dan peluang untuk bisa tumbuh dan berkembang dalam industri musik Indonesia, dan semoga lagu Good Time ini dapat memberikan warna baru dan turut memeriahkan karya-karya baru di belantika musik Indonesia," harap Sebastianus Ferdy .

Harapan senada disampaikan Elang Nuraga , yang berharap Good Time menjadi energi positif menyambut tahun yang baru, tahun yang lebih baik dibandingkan 2 tahun ke belakang.

"Sudah banyak pelajaran yang saya ambil selama pandemi ini, semoga tahun 2022 menjadi tahun yang Good Time untuk kita semua, tidak sabar bisa segera berkegiatan menghibur di panggung kembali dan terus berkarya yang lebih baik lagi," pungkas Elang Nuraga . ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved